7 Rekomendasi Wisata Bukit Lintang Sewu

Wawan Pradana

lagi dengan tapi pastinya di Puppy Jogja lokal yang mengekspor wisata Jogja dan sekitarnya hari ini Papi berada di lokasi wisata Bukit Lintang Sewu sebuah lokasi wisata yang menyajikan indahnya senja . Dengan pemandangan arah kota Jogjakarta saat menjelang malam tidak hanya itu disini tersedia spotspot foto yang sangat instagramebel dan satu lagi yang istimewa disini menyediakan lempeng atau glamorous camping alamat Bukit Bintang Sewu berada di Dusun Karangasem muntuk Dlingo kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta dari kota Jogjakarta berjarak sekitar 25 km atau satu jam . Berkendaraan nah sebelum kita explore wisata Bukit Lintang Sewu bagi konco babi yang belum membuat website yang sudah selesai Papi ucapkan matur nuwun nah tidak usah berlamalama lagi yuk kita explore wisata Bukit Lintang Sewu Hei. . Imbau for the Jalan . Masuknya aja udah. cukup . Banget gan tapi . Di sini eh kita melewati hutan kayu putih ini emang. keren banget hutannya pohonpohonnya jadi pohonnya saja udah unik dan suasananya . Disini itu sejuk banget ada. rius kyj Hai sesungguhnya jiwa uh sunrise you please Sunter Agung Tanjung sampai . Hari. akhir tes awan sentences strictest. juduljudul juduljudul Agape inilah. suasana glamping nya Eh kita berada di hutan pinus jadi suasananya masih sejuk alami dan sangat .

Asri ke jawabe Yuk kita. lihat eh glamping yang lain . Di sebelah sana rezeki rezeki w2uab di sini ada. beberapa tempat grembeng jadi banyak pilihan lah kalian bisa milih disini dan disini juga ada di tempat Aula jadi . Bisa rombongan di sana ciriciri lu jadi lu tuh. juduljudul awan something just die. . boleh youtube.cin bahkan cabe ini Papi. berada di lokasi saya nya didebat glamping Bukit Lintang Sewu nah disini tersedia . Lima glamping dan. areanya cukup luas Jadi kalian . Bisa ajak rombongan ajak teman Ajak istri atau keluarga kalian untuk bersantai di sini tempatnya enak banget di akan tetapi . Kita berburu Spot foto di sini dan kita nikmatin Sunset sore hari ini yuk menjauhi Kanjeng Papih ini salah satu. Spot foto yang menarik gunungan ini sangat instagramable kalau kita foto keren banget ya. Hai nah kerja Papi Papi berada di lokasi. camping di sini tempat camping ini disediakan tempatnya . Dan satu . Tempat ini bisa muat empat orang jadi banyak di sini Enak banget karena kita menghadap ke jurang dengan di sana Eh tempat Sunset . Terus kalau malam . Disana terlihat. gemerlap cahaya lampu dari kota. Jogjakarta semua saat nah kecewa B ini. Spot foto udah mebel nah ini tepat foto Harry Potter Jadi kalian bisa naik disapu ini. Cobain dulu kecapi nah seperti sehari. Potter .

BACA JUGA:   Wisata Alam Papandayan Garut: Menikmati Keindahan Alam dan Pemandangan

Dikejar sama nenek lampir nah. kecewa by ini sport bintang Nah dari sini kalau kita foto dari sana tampak sunsetnya disebelah sana pasti akan keren ya. ia berhenti sungguh hihihi huhuhu besi. lagi tetapi kali

Also Read

Bagikan: