Memukau Wisata Pantai Sumurtiga Sabang Dengan 11 Foto

Jamalia Wahyuni

pantai sumur tiga sejauh 12 Km membutuhkan waktu 20 sampai dengan 25 menit dan 12 Menit Saja dari. pusat Kota dengan jarak 6,7 km . Buat kamu. sobat by . Yang tidak membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir Susah Bang tersedia rental sepeda motor Rp80.000 24jam dan rental mobil 250.000 per 24jam. .

Tinggal .

Pilih sesuai kebutuhan dan hubungi nomor Abang tampan yang ada dalam ini di dalam perjalanan kita akan .

Melewati Mesjid Agung Babussalam Kota Sabang jadi ini didirikan secara gotong . Royong oleh masyarakat kota Sabang dibawah kepemimpinan Walikota Teungku Haji Harun Ali pada tahun 1970 di sini juga. terdapat bangunan jaman Belanda yang . Sudah ada sejak tahun 1910 bangunan ini. adalah rumah suku Abbas beliau . Adalah uleebalang atau pimpinan masyarakat kawasan Sabang pada tahun 1942 kita akan. tiba di iphonenya spot wisata pantai sumur tiga . Dan disini tidak ada retribusi biaya masuk keindahan pantai. sumur tiga memang patut diacungi jempol Wajar saja pantai ini . Mampu menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara selain keindahan pantai di sini sudah terdapat tiga buah sumur air tawar itulah mengapa tempat ini disebut dengan pantai sumur tiga ketiga sumur air tawar ini dipugar kembali pada tanggal 17 July 1999 ini dia semua air tawar yang. pertama susunan . Batubatuan ini membentuk cincin sumur kedalaman sumur yang pertama sekitar tiga meter airnya bersih jernih sejuk dan tawar wesabbe. yang ingin menghabiskan malam di kawasan .

Pantai sumur tiga di sini tersedia berbagai penginapan mulai dari hostel homestay dan resort dengan tarif harga mulai dari Rp65.000 malam sampai dengan 900.000 per malam Hai saat ini kita berada di salah satu Resort di kawasan pantai sumur tiga. restoran di resort ini dibuka untuk umum . Menu andalannya sih marinara pizza .

BACA JUGA:   Perbedaan Snorkeling dan Diving: Cara Memilih Aktivitas Air yang Tepat

Untuk. sampai di sumur air tawar yang kedua . Kita harus menuruni sebanyak 90an act tangga jika sobat bikin mari Jangan pakai head tinggi ya sumur air tawar yang kedua lebih dalam dibandingkan dengan sumber air tawar yang pertama kedalaman . Sumur ini sekitar tujuh meter dengan . Kualitas air yang sama bersih jernih segar dan tawar di atas tebing. dan di kaki sumur air tawar yang kedua terdapat peninggalan Benteng pertahanan Jepang Hai tumpuktumpuk mencapai berenang. snorkeling berjemur ataupun sekedar bermain air .

Di pantai dapat menjadi pilihan cara kamu Menikmati keindahan pantai sumur tiga perjalanan belum berakhir sobat bikitara akan sampai di sumur air tawar yang ketiga Hai semua air tawar yang ketiga terletak pasti sebuah Resort di ujung pantai sumur tiga sayangnya sumur air tawar yang . Ketiga ini telah ditutup oleh pihak Resort sehingga kita tidak dapat mengetahui kedalaman dari sumur air tawar yang ketiga ini Resort ini memiliki konsep natural dengan tanaman hijau dan bangunan kayu klik untuk. keindahan pantai sumur tiga untuk tetap mendapatkan informasi menarik destinasi wisata

Also Read

Bagikan: