Favorit Wisata Taman Impian Jaya Ancol Dengan 8 Foto

Iriana Kusmawati

dimana pantai mana ini Pantai Ancol yuk kita mau jalanjalan kita lagi jalanjalan sama Adiva mana Kak Diva cariyuk agar Cina ini . Hai sudah menjadi kau enggak ada dua orang gunung . enggak terlalu rame sih belum rame banget mungkin karena panas sekali Aza. udah HP aku udah nggak papa kalau mau . Di pinggir Kenapa gosong Abang mau turun ya udah pasalnya belakang kapal itu. berapa umur 12 Hai ada makan apa ngopi . Enak ya cara mengecek Mantap Bos kok doa mesin . . cobacoba bikin jangan Hai Hah nyanyikan nggak pedes . Sayanya ada ulangan nggak mau ikutan nabi ikutan eh rumah kayak vc dari mana Afifah sama aja lagi habis coba santaisantai mana Kyuhyun menggenggam heboh Oh iya Jon Snow Pantai Ancol. mana mobilnya Hai Kau udah mau pulang nih habis dari pantai tapi enggak Mantai sih. Aska Awas Kak eh tautaunya.


Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : dolanyok.com
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : pingpoint.co.id
Photo Via : korporat.ancol.com
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : korporat.ancol.com
Photo Via : dolanyok.com

Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : dolanyok.com
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : pingpoint.co.id
Photo Via : korporat.ancol.com
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : korporat.ancol.com
Photo Via : dolanyok.com
BACA JUGA:   Tempat wisata terdekat dari air terjun

Also Read

Bagikan: