Terbaik Wisata Pemandian Moga Dengan 11 Foto

Martaka Hidayat

Kalisuci berada di desa moga atau Dusun kalibuntu nah ini ancerancernya ini SMK alfalah ya atau Perguruan Islam Al Falah tuh nanti ke arah . Barat dan nanti menemui pertigaan. kecilnya ini pertigaan nya langsung. belok kanan saja sosok inilah perbedaannya ini ya sayangnya Enggak ada plangnya Ini Sob ni langsung masuk kondisi jalannya cukup bagus yeah baru. dibilang sebagai sudah mulai . Brojol alias . Rokel Nah ini bagus lagi nih lah sampai nanti di pertigaan lagi nah ini belok kanan Ya emang pulangnya sangat minim Sob kalau sampai atau kalau dari sini ini sudah cukup dekat jalannya ini untuk mobil bisa nggak . Ya Bisa tapi ngepas kali ini . Shop lupa jalan turunan yang sudah mulai rusak ini Nah nanti ada gerbang masuk ke. salah satu SG hanya kita masuk kalau. . Kanan ini curang banget ya mas mas Min aja sempet takut gitu mau turun ini. adalah halaman SD 04 moga ya Yang mana sdnya sudah tidak digunakan lagi untuk kegiatan belajarmengajar sebenarnya sayang sekali karena ini bangunan dan tanahnya cukup memadai Sebenarnya ya dia sudah tidak ada di kondisi parkir untuk parkir motor Disini di salah satu bekas ruang kelas parkirnya cukup 2000 kalau hari Minggu kata warga sekitar bayarnya Rp3.000 untuk mobil yang menyesuaikan adzan ini jalannya nih turunan ini Nah setelah memarkirkan motor atau mobil. kita langsung menuju ke area sdnya ya Nani ada salah satu pedagang untuk beli minum 9 dan belinya ini jalur masuknya nishob jalur masuknya nanti kita harus. nurunin . Tangga yang enggak terlalu jauh juga enggak terlalu tinggi juga ya karena langsung ke kolamnya untuk. kolamnya sendiri nuansanya sangat Asri sekali pernah dibeli oleh pohonpohon Rindang dan airnya berasal dari mata air. langsung Hai di area sini Jadi ini tuh airnya itu selalu diganti . Jadi yang atas itu mengalirkan airmata air kemudian nanti yang . Bawah itu terbang tidak akan selalu diperbarui ya . Nah kedalaman yaitu dua meter kurang lebih jadi buat yang nanya tidak bisa berenang harus pintarpintar mengambil posisi yang enak aja ya Jadi cukup dalam ini Grojogan nya yang di bagian bawah ini sudah bisa buat nanti mandi airnya sabar banget dasar permukaan dari . Kolam itu kelihatan dari atas shop lain di sini ada hikmahnya. juga ternyata di dalam Nah di sekitar. sini ada salah satu penjual makanan dan minuman ya kalau misalnya kita Naver dan lain sebagainya haus kita bisa pesen minuman ngopi juga Bisanya habis ini dan juga ada penyewaan ban yang tentu sangat terjangkau jadi disini tidak ada tiket masuk ya hanya kalian cukup bayar parkir saja Nah untuk . Keamanan ya diharapkan terkait lainlain . Seperti keju banget sebetulnya kalau bisa sih ada yang barengbareng jagain lah karena disini tidak ada penyewaan loker untuk barangbarang shop Nyonya. bisa mandi di .

BACA JUGA:   Wisata Kepulauan Derawan

Sini itu cukup. menyenangkan menyegarkan . Ya pokoknya asyik sekali . Ini recomended sekali buat kalian yang ingin mainmain atau. berwisata air di pemeriksaan khususnya di daerah moga AJ OK Itu saja. informasinya yang dapat kami sampaikan mudahmudahan bermanfaat dan terima kasih atas ngapain by wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Photo Via : twitter.com
Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.datawisata.com
Photo Via : www.pinhome.id
Photo Via : www.kaskus.co.id
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : visitjawatengah.jatengprov.go.id
Photo Via : www.indwisata.com
Photo Via : bidiknasional.com
Photo Via : www.jalanjalanenak.com

Photo Via : twitter.com
Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.datawisata.com
Photo Via : www.pinhome.id
Photo Via : www.kaskus.co.id
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : visitjawatengah.jatengprov.go.id
Photo Via : www.indwisata.com
Photo Via : bidiknasional.com
Photo Via : www.jalanjalanenak.com

Also Read

Bagikan: