Terbaik Wisata Danau Tondano Dengan 9 Foto

di objek wisata Danau Tondano Lokasinya ada di antara. Kabupaten pemohon dan kabupaten Tondano panorama gunung serta Bukit ke sekeliling Danau bisa kita jumpai di sini ada tiga gunung dan satu bukit yang memutari area Danau yaitu gunung lembean gunung kaweng gunung Masaran dan Bukit Tampusu kalau datang karyawisata ini enggak usah takut . Kepanasan fans di sini terasa sejuk walaupun matahari siang bersinar dengan terik Katanya sih suhu udara di malam hari ini bisa dingin banget loh fans asal tahu . Aja dan nonton Danau ini adalah danau terbesar di Sulawesi Utara luasnya lebih dari 4000 hektar Hai Danau Tondano menjadi penopang ketersediaan air masyarakat disekitarnya Fame Danau Tondano adalah danau alami terbentuk dari letusan gunung sekitarnya berdasarkan legenda ada sepasang kekasih yang tak mendapat restu dari kedua orangtua mereka karena terlanjur cinta pasangan kekasih ini kabur dan masuk ke . Dalam hutan di kawasan gunung kaweng sayang disayang karena melanggar aturan ada tentang larangan .

Menikah akibatnya Gunung Kawi meletus hingga . Membuat kubangan .

Besar kubangan ini PM kemudian menjadi Danau Tondano gak jauh dari objek wisata Danau Tondano .

Fans ada satu lokasi wisata yang bisa dikunjungi bagi para pemburu Spot fotografi kekinian tempat ini bisa jadi tujuan kalian diantara jajaran areal Pesawahan ada bangunan . Yang berdiri gagah dan nampak eksotis bangunan ini sering disebut dengan nama rumah Belanda Danau Tondano tapi ada juga yang menyebut dengan nama le uang cotton Danau adanya bangunan rumah Belanda ini semakin menarik minat wisatawan untuk datang dan berkunjung ke Tondano . Dalam satu area lokasi .

Ini fans sejumlah bangunan dengan desain dan arsitektur unik .

Bisa kita jumpai suasana dan bangunan yang unik ini kerap dijadikan sebagai lokasi foto kekinian Katanya sih suasananya kayak di Eropa gitu Vamps hihihi Hai rumah Hobbit serta berfoto dengan balon udara juga bisa tuh Kalian dijamin puas dech . Dengan pemandangan serta properti foto yang tersedia bangunan dengan beragam bentuk yang unik Ini fans berdiri di atas tanah bekas sawah yang tak terpakai lagi dulunya sih rumah Belanda ini mudah dijumpai di kawasan Kota Tondano waktu terbaik untuk datang ke lokasi ini . Fans di sore hari pemandangan area Pesawahan dengan latar belakang matahari terbenam romantis banget fans Oh iya kalau mau kesini siapkan uang Rp25.000 per orang untuk masuk dan berfoto sepuasnya kalau mau sewa rumah Belanda untuk menginap juga bisa covens ditunggu deh di rumah Belanda Tondano


Photo Via : sumutpos.jawapos.com
Photo Via : www.ardiyanta.com
Photo Via : www.gotravelly.com
Photo Via : kanalmetro.com
Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : desnaputra-journey.blogspot.com
Photo Via : mileniumtimes.com
Photo Via : www.teraspost.id
Photo Via : blog.tiket.com

Photo Via : sumutpos.jawapos.com
Photo Via : www.ardiyanta.com
Photo Via : www.gotravelly.com
Photo Via : kanalmetro.com
Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : desnaputra-journey.blogspot.com
Photo Via : mileniumtimes.com
Photo Via : www.teraspost.id
Photo Via : blog.tiket.com