Terbaik 13 Wisata Taman Safari Indonesia II – Prigen, Pasuruan

Cawisadi Salahudin

itu pasti sekitarnya viewnya itu view pegunungan pemandangan sejuk adem itu fresno pikir habis sama keluarga anak dan istri saya. Mbah Gun sama bayi di belakang . Tiduran Lanjut nanti kita ketemu kalau . Sudah sampai lokasi tementemen tampil ketemu udah hampir nyampe ya kita lanjut lagi nih nah temanteman oke akhirnya setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang dan peti sempat beristirahat di rest area dan sebagainya setengah tujuh kita berangkat setengah tujuh pagi kita berangkat dari rumah Akhirnya sekarang menunjukkan . Waktu pukul 11 30. menit waktu jam di mobil saya ya. Hah 566 Iya Oh . iyo kapetung isu beribadah .

Orang mobil Hai cuman mengenai Boleh jual Irak rombongan helep Apa itu mungkin driver .

Kayak gitu nah ini kondisi untuk masuknya masih antri tementemen Ternyata banyak . Sekali atau muncung yang ingin berlibur di Taman Safari internal mungkin ya tahu kalau saya mau berlibur kesini jadi mereka mau berkunjung . Kesini untuk ketemu saya lama juga .

Ya kalau kita di ketutup kaca depan ya suruh oh ya Hai kenalan Neng . Neng ngomongngomong deh tementemen .

Kita lanjut nanti karena ini masih macet macet . Karena antrian mereka juga berbondongbondong ke sini untuk ke Taman Safari karena mungkin mereka tahu saya . Mau kesini cuma fun dengan saya oke kita lanjut anti Iya itu . Temanteman untuk tiket masuknya. rp150000 setiap .

Pengunjungnya ya 150 nah ini sekarang kita sudah memasuki area kita matikan hasilnya karena cuaca sudah cukup dingin disini sekarang di Indonesia kita tidak perlu pakai ketik in mobil lagi Selamat datang di .

Taman Safari Jawa Timur Jawa Timur Taman Safari 2 tepatnya di . Kota Pandaan nah habis nih Waduh harimau Safari Adventure jalannya I was sick W adem nah di tempat seperti . Ini paling cocok anu buka pegal ya teh. kita makan di tempattempat seperti ini oh Safari Adventure Jungle Camp Hai ye ambil juga Hahaha ternyata istri tidak mau ketinggalan tementemen dia juga ngambil . Hiu gambar . nah ini pos gapura pemeriksaan tiket akhirnya mana Kak Wisnu . Gak popo ini sebelum masuk ke ini ada. pos gapura pemeriksaan tiket tementemen. G2 dopak security Bapak security sekarang apa setirnya seperti bapak . Polisi kadang jadi . Susah kita bedain ini security apa ini bapak polisi Hai anjing Hai Naam . Par ah kiri dulu oke terima kasih Pak. yo yo . Masuk arah .

BACA JUGA:   Wisata Alam Pasir Kirisik Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat

Kiri dulu nah ini ada pintu masuk yang jalannya .

Bercabang teman yang ke sana itu mungkin arah pintu keluar nanti kalau sudah selesai kita keliling di semua area Taman Safari nah ini kita udah mulai masuk di kandang harimau ya jauh Kita lihat nanti harimaunya Seperti apa Halo Itu mobil yang di depan dakwah nanjak pelanpelan kita kasih stand dulu harimau re aw piye sambil kanan . Ambil kanan mungkin dk3 ditaruh digigit satu. beginilah

Also Read

Bagikan: