10 Foto Wisata Pantai Landai

Ian Pranowo

wisatawan domestik maupun mancanegara Hai di Anyer banyak terdapat pantai indah dengan karakteristik yang berbedabeda some ada pantai yang berkarang yang cocok untuk bersantai dan ada juga pantai . Berpasir . Putih yang seru . Untuk dijadikan tempat bermain atau watersport Rom. salah satu pantai yang menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Pasir Putih bandulu . Shop atau . Biasa disebut pantai bandulu . Saja pantai bandulu Anyer terletak di daerah Kampung sirih Lord desa bandulu Kecamatan Anyer Kabupaten Serang Banten song Hai Bagaimanakah keindahan dan pesona pantai bandulu Hai terus saksikan nya shop cekidot. ngomong sama lu Hai inilah Dia Pantai Pasir Putih bandulu. shop atau disebut .

Juga pantai bandulu pantai berpasir putih landai harian pantainya luas dan banyak. tersedia watersport seperti banana boat. donat boat jetski dan motor . ATV yang dimainkan di. area Pasir . Putih pantai bandulu ini shop. selain . Melakukan aktivitas tersebut di pantai bandulu ini kita apabila. berkunjung kesini bersama keluarga dapat melakukan aktivitas seperti berenang bermain bola Hai bermain pasir dan lainlain seru. pokoknya shop Oh iya Sob untuk sobat yang baru menemukan saya jangan lupa comment dan nya ya Sob dan bunyikan loncengnya agar muncul notifikasi Apabila saya meng yang lain Semoga kita semua terlalu dalam kesehatan umur yang panjang rizki yang halal yang banyak dan barokah dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala Amin ya robbal alamin . pantai pasir putih bandulu ini yang landai tanpa Karang sangat cocok untuk anakanak berlibur dan bermain . Dengan wahana yang sangat lengkap show tapi tetap shop yang membawa Si Buah Hati selalu dalam pantauan kedua orang tua ya Hai Selain itu .

BACA JUGA:   25 Wisata Pantai Indah Gunung Kidul

Pantai bandulu ini mempunyai .

Fasilitas yang sangat lengkap lengkap shop seperti tempat parkir dan untuk bus . Kendaraan. roda empat pribadi sepeda motor dan lainlain gua sosok tempat parkirnya dapat menampung hingga ratusan bus bahkan ribuan kendaraan . Bermotor roda dua maupun roda empat . wuh lalu bagi para pengunjung yang perutnya sudah mulai keroncongan di pantai bandulu ini untuk penjual makanan banyak sekali Sob dari dari makanan . Ringan sampai makanan berat dan juga ingin bagi yang ingin membeli oleholeh dibawa pulang sebagai cendramata banyak sekali so penjual cinderamata Dan oleholeh dari makanan mainan sampai baju pantai mantap woe woe wuh Hai dan bagi sobat yang tidak ingin berenang dan hanya ingin menikmati suasana pantai di sini pun terdapat Gazebo atau gubukgubuk yang disewakan kepada para pengunjung dengan . Harga bervariasi . Shop dari Rp50.000 sampai 150. ribu Hai untuk tempat ibadah seperti mushola ruang bilas kamar mandi atau toilet. Di sini .

Banyak sekali Sob jadi nggak usah takut . Kehabisan tempat Yoseob . menurut saya pantai pasir putih bandulu ini sangat . Cocok dijadikan tujuan . Destinasi wisata pantai Sob karena pantainya landai tanpa Karang ombaknya. pun tidak begitu besar dan . Juga untuk fasilitasnya sangat lengkap dog dengan parkiran yang luas tempat mandi dan bilas yang banyak Hai. Itu saja cerita saya tentang pantai. pasir putih bandulu . Anyer Banten Terima kasih sudah menonton Akhir kata adios parantos permios wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Photo Via : www.mypangandaran.com
Photo Via : priangantimurnews.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.promo-jitu.com
Photo Via : www.wisata-airanyir.com
Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : klasika.kompas.id
Photo Via : lifestyle.sindonews.com
Photo Via : www.water-sport-bali.com
Photo Via : mahensa-express.com
Photo Via : bali.polri.go.id

Photo Via : www.mypangandaran.com
Photo Via : priangantimurnews.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.promo-jitu.com
Photo Via : www.wisata-airanyir.com
Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : klasika.kompas.id
Photo Via : lifestyle.sindonews.com
Photo Via : www.water-sport-bali.com
Photo Via : mahensa-express.com
Photo Via : bali.polri.go.id

Also Read

Bagikan: