Memukau 10 Rekomendasi Wisata Museum Pusat TNI AU “Dirgantara Mandala”

Estiawan Waskita

ini Bukanya terbatas ya tementemen di 09.00 sampai dengan jam 02.00 siang doang lebih tertutup Yuk kita masuk. Hai guys kita sudah masuk yang setelah melakukan pemeriksaan di depan oleh militer ya Nah ini tetap diperbolehkan masuk berdirinya di sebelah sini enggak jadi memang Museum Dirgantara ini masih miliknya TNI Angkatan Udara ya TNI AU seperti itu Jadi ini masih di komplek tniau jadi untuk kesini memang . WhatsApp masuk ke area tniau jadi memang Wah TS. sekali bangunanbangunan ala militer seperti itu Nah ini .

Terlihat temanteman ya ini pesawatnya Habibi Ya N250 ini pesawatnya hari lu ada pesawat tuh Pesawat lewat tuh Oh karena ini lokasinya tuh di dekat Bandara Adisucipto bandara ya milik tniau seperti itu kita udah masuk ke area yang outdoor tementemen di Museum Dirgantara ini ya Ini ada dua tipe ya indoor dan out Hai yang order seperti ini ada juga helikopter tuh tementemen di . Sana Wah wah ada juga pesawat tempur ini. ini kalau buat anak edukasinya cocok. banget . Tementemen untuk mengenalkan anak karena apa pesawatpesawat seperti ini mantap . Temen. tuh lihat pesawatnya banyak banget temanteman sebagai pesawat balingbaling masih pakai paling tuh ya juga ada pesawat lainnya masih vermansah capung itu saat kecil . Ia pesawat jet ya semacam f16 mungkin. seperti itu pesawat perang ini hal ini pesawat tempur mantap . Temanteman . Hai nah terlihat temanteman ya di sini wirawiri Lalang untuk pesawat latihan TNI AU tementemen Jadi selain ada pesawat yang dipajang disini juga ada pesawat beneran yang lagi melintas di atas tentunya bukan . Pesawat komersial yakni .

BACA JUGA:   Apakah taman pintar sudah buka

Pesawat latihan TNI AU Wah ini .

Juga pesawat TNI juga keren yakni Pesawat apa ini . Pengintai laut tuh mengintai laut muah juga dibuka untuk anunya apa. tempat roda ini temanteman . . Masih ada banyak pesawat yang .

Lain tementemen tuh ini balingbalingnya tapi pesawat pengintai Hai .

Semuanya juga ada pesawat yang lain . ini kita masuk . Ke area . Yang Selatan yang tementemen Hai pada pesawat yang panjang sekali tementemen paket .

Nih ini Pesawat apa ini keren banget tementemen . nah kita sekarang mau menuju . Ke area helikopter tementemen Nah itu .

Ya tementemen kalau helikopternya nggak banyak yang dipajang Disini Hai kebanyakan memang pesawat seperti itu ada berapa yang tidak 1 2 dan 3 disana Hai Wali cover ini Hai likoper perang semua ini koleksi TNI AU .

Tinggi sekali ini balingbalingnya tengah rel kereta api juga sedang kereta api ya di sini ada kepentingan kereta api temanteman tapi nggak kelihatan di sini ketutupan gedunggedung juga ada apes ahli koper yang lain temanteman tuh k.h. a . Hai mesra kita mau masuk bagian indoor .

Tementemen jangan lupa scan QR Code 1 lindungi sini umi di rumah nah kita udah memasuki area indoor. untuk Museum Dirgantara ini kyani terlihat

Also Read

Bagikan: