Terbaik 10 Wisata Pulau Kotok

Ina Padmasari

Kita dimana dan Muara Angke kita masih di Muara Angke tentu janda memang untuk hari ini dan kita bisa naik dan dan kaligrafi jejaknya tuh . Mau . Ke pramuka dulu Hai . Ditemukan warga terus ke pulau kotok yang ekstrem di pantai. makanya pantengin terus dekat through the . . di tengahtengah Ya Allah subhana wa taala . Smash tapi many political ngebohongin Innova itu dia . Jadi kita udah mulai jalan dari Dermaga Muara Angke tadi lumayan Mama aja. ia punya berakhir karena 8.17 berangkat karena Abangnya sih estimasi perjalanan tuh jam . Setengah jam selain udah belum terbukti kita lihatlihat Sampai jam berapa di gunung Hai untuk Hai kamu lelaki Tepuk tangan. atau wanita iya . kenal Bro jadi barusan kita mampir di pulau pramuka kita . Translate alqur’an istirahat dan lainlain selanjutnya kita ke melanjutkan perjalanan pakai perahu. kecilnya promotor ke Menuju Pulau kotok. Pohan sebelum itu juga nanti kita bakal snorkling snorkling sedikit biasanya yang norak pengen tahu katanya dia sering banget mandi di kali ya itulah .

Pokoknya simak terus Deles. Wulan cewekcewek ini si Dono God Manado jangan gitu dong opo leh. tuh dia mah sekolah jauhjauh banget pakai .

Perahu waktu tawuran menjadi basis perahu organ Jay Buster. kapal Dono ini Hai jadi guys ini Pulau Seribu mau emang rendeh . Pulaupulau juga kayak bertahuntahun gitu oke perlu dieksplor semua gitu Jadi buat lo yang . Pernah atau belum tahu ya wajib sini. guys jadi kita udah sampai logo sebenarnya disamping lagi mau cari yang tegangannya jerawat ndak heel soap jangan sampai nih Oke sampai deh kita udah sampai di. kelompok zat lu kita jatuh dulu desalinasi katakata cinta lucu 30w Bodo amat ah . . Hai berhentihenti tahu uang nah guys . Guys. Setelah bermalam di Pulau kotok. berita memutuskan pagi ini untuk selanjutnya ulang karena eh beberapa kapal yang jadwalnya memang. hanya Pagi ini kita kerjakan waktu paginya ke masih temantemannya umum udah ngomong kayak gitu Ini mau nonton sampai habis jangan lupa comment Jan serai dan sesuai saja deh Ya pikiran Hai menempuh .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Taraju Tasikmalaya

Photo Via : travelwisataindonesia.com
Photo Via : hargapulauseribu.com
Photo Via : www.faktaidn.com
Photo Via : paketwisata.id
Photo Via : ecotour2017blog.wordpress.com
Photo Via : www.exploreseribu.com
Photo Via : daftartour.co.id
Photo Via : travelinkmagz.com
Photo Via : www.befreetour.com
Photo Via : dewawisata.com

Photo Via : travelwisataindonesia.com
Photo Via : hargapulauseribu.com
Photo Via : www.faktaidn.com
Photo Via : paketwisata.id
Photo Via : ecotour2017blog.wordpress.com
Photo Via : www.exploreseribu.com
Photo Via : daftartour.co.id
Photo Via : travelinkmagz.com
Photo Via : www.befreetour.com
Photo Via : dewawisata.com

Also Read

Bagikan: