Memukau 13 Wisata Gunung Genuk

Martaka Hidayat

bank aku seneng tapi. sekarang kita ke puncak gunung yang ada. di boro guys Zaini sore jadi banget. cantik dan ini tuh saudara akut . Naik ke. rumah Jadi aku . Ajakin jalanjalan ke. pasti . Ini bagus banget guys Samsung bahagiakan banget itu dia lebih terjun. oke Guys tadi itu kita belum sampaisampai atas gitu . Guys kita berhenti untuk fotofoto dulu dan So Sekarang kita mau lanjut ke atas Oke oke. Guys yang di belakang aku itu saudara aku sama kakak aku yaitu nggak mau cepetcepet itu Gazebo menikmati jalan banget tapi dia itu lupa waktu ini udah sore guys sampai di atas friskies. punggung jelas jalannya ekstrim banget. . Aku lebih suka Oke ini inget nih jam lima olinya bodoh lebih 10. Dwita oolyne bocor sekarang udah malam. Guys kita pulang luas Wow mulai si. Bagong London memasuki kawasan Argentina. jalannya ekstrim banget guys Ayo kita . Berhembus sejadi ini tuh jalannya udah sepi banget karena ini menjadi ada suara adzan maghrib gitu guys beruntung nyata di atas jadi ini cuma sih terang banget .

Dansoskar Tango. perjalanan pulang tapi disitu itu masih ada anak kecil pada nongkrong gitu guys aku nggak dicariin sama orang .

Tuanya ya guys McLaren masih ada anak kecilkecil gitu Paling rumahnya . Dekatdekat sini beres mungkin Hai berhenti Oke Guys Jadi itu kita berhenti lagi di tengahtengah yang tadi tak fotofoto tapi so . Berhubung . Ini udah malam jadi kita mutusin untuk .

Pulang aja karena perjalanannya masih jauh Mah. ngebohong . Disel tanah jadi so ini tuh. jalan ekstrim banget guys yang sebelah kanan itu jurang dan yang sebelah kiri Ini bukit dan ini itu benarbenar sepi banget karena ini itu . Udah malam Guys jadi so yang lewat cuma satu atau dua orang jadi guys pemandangannya kau semakin gelap itu semakin bagus dan ini lampu dari bawah itu lho guys yang rumahrumah orang itu kelihatan dari atas .

BACA JUGA:   Villa gunung pancar sentul

Itu kayak yang kelapkelip gitu guys kalau buat foto Pasti itu bagus banget tapi berhubung perjalanan kita masih setengah jam dan ini itu udah maghrib kita ngejar waktu itu guys .

Buat sholat maghrib jadi so kalau ada waktu kita mau main lagi ke sini Hai bentuk untuk tetap mencurigai kita. ini udah di bawah .

Dan ini udah telat .

Tapi pemandangannya itu masih bagus banget dan selanjutnya Coba lihat guys itu benarbenar . Bagus banget Jadi ini. aku udah sampai di permukiman warga gitu gaya sudah . Banyak rumah dan ini itu udah dekat dengan rumah aku jadi Sekian dulu ya nya . Terima kasih


Photo Via : kabartrenggalek.com
Photo Via : tarunajati.my.id
Photo Via : jadwalkeretaapi.com
Photo Via : infonawacita.or.id
Photo Via : jateng.tribunnews.com
Photo Via : perpusda.boyolali.go.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : fokuspriangan.id
Photo Via : www.rumah123.com
Photo Via : www.pinhome.id
Photo Via : republikwisata.com
Photo Via : www.ayobandung.com

Photo Via : kabartrenggalek.com
Photo Via : tarunajati.my.id
Photo Via : jadwalkeretaapi.com
Photo Via : infonawacita.or.id
Photo Via : jateng.tribunnews.com
Photo Via : perpusda.boyolali.go.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : fokuspriangan.id
Photo Via : www.rumah123.com
Photo Via : www.pinhome.id
Photo Via : republikwisata.com
Photo Via : www.ayobandung.com

Also Read

Bagikan: