Memukau 15 Wisata Air Terjun Lawe Sikap Foto Yang Menakjubkan

Wani Mandasari

dan tempatnya terlahir kembali ya seperti dengan wajah baru transfer cable sudah aku hari dengan Rezky nya apa Langsung aja kalian ikutin keseluruhan aku harinya Jangan lupa untuk selalu dukung ini ok . Klik dan comment dibawah dan jangan lupa untuk selalu ini kemanapun mau ya Nah pada hari yang cerah ini secara .

Masa depan kita semua reformasi tidak cerah Langsung aja kita ikutin Vlog aku hari ini langsung kita ke tempat yang Hai aku abis Nah ini dia tempat wisata. yang aku bilang tadi ini kalau misalnya kita udah berarti depan tubuhnya ya .

Nanti kita masuk langsung ke dalamnya ini kalian lihat pemandangan di sini banyak pohon disini hijauhijau semua. kita udah ada ditempatnya nih suasana ya udaranya segar terus pohonnya masih Rindang . Dirinya masih .

Sekelilingnya pohon semua kalian lihat hijau semuanya di sini nah kita aja langsung aja kita ke sana ya kita jalan ke sana lagi karena kita udah parkir nyata di sini disinilah tempat parkir di parkiran Nah. setelah kita pakai kita jalan lagi ke arah . Yang sana oke Ayo kita lanjutkan arah jalan yang fana Hai Nah . Iya temanteman air yang uh. airnya jernih sekali ya ngelihat . Waalaikumsalam pak Sukamto bawahnya itu airnya dan sana itu ada juga tempat kita mainin nanti langsung aja kita sekarang sana ya Nah seperti itulah keadaan gila bersikap yang sekarang . Ini betulbetul baru pertama kali setelah empat yang mana kemarin gak seperti ini tampilan yang ada di sini kepada kayak diperbaharui lagi seperti apa nanti kita lanjut aja kita lihat yang Hai nah ini kita udah nyampe kita batin .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Murah di Indonesia

Saya .

Akhirnya betul ada jernih kalian bisa lihat nanti kita bakalan bagi langsung di sana ini tempatnya terima kasih kalau .

Nyari ntar . Ke bawah . Kita dapatkan saja akhirnya memang bagus isinya sesuai sama Harapan Kita jadi kalau saya mau kemari Jangan lupa ya ujar Garcia gigi . Negara lingkungan . Disini sepertinya banyak sampai juga jadi para pengunjung harap untuk dijaga sampai ah jangan sampai mengotori tempat yang indah ini ya dan langsung aja kita mandi langsung Taman yuk air bersih Melly Hai pun tertutup cintaku Kaulah nih Mantap ya. ini merupakan sebagian yang syaraf air. adalah beli kalau yang pernah jangan cobacoba mau masuk ke arah jadi kita. buat HP kita waterproof dulu ya nih wadah plastik harus kering dulu. Ayo kita pastikan kameranya letaknya bagus nih Nah ini kita buat yakinin. setelah kayak gini langsung aja . Kita gini kan bahkan dan langsung kita bakar. pakai Manchester Ozone maksudnya saatnya lo kenapa gak biso bae di rumah kita bakar. Hai usahakan yuk bakar yang harus yang tertutup tajir airnya enggak masuk nih Nanti gua Irama suatu Heroes Aqua tanggung jawab jadi usahakan app ini. betulbetul kayak terlalu

Also Read

Bagikan: