Favorit 11 Rekomendasi Wisata Air Terjun Curup Tujuh

Cawisadi Salahudin

kita udah dalam perjalanan menuju Curug puluh itu sekitar satu jam karet dari Kota Pagaralam soalnya Curug bulu ini terletak di desa Lubuk Selo kabupaten Lahat Sumatera . Selatan Jadi udah masuk daerah Gmail Lahat . Temanteman ya kalau untuk akses jalannya sendiri sih sudah cukup enak soalnya jalannya udah di cor kalaupun ada beberapa titik yang . Coraknya rusak tapi nggak papa ya Yang penting penata tari . Hujan cuman . Harus ekstra hatihati temanteman jadi kita juga ngelewatin areal perkebunan kopi milik warga Spanyol perjalanan kita negara juga melewati perkampungan karena ke sininya hari Rabu bukan hari weekend . Jadi kayaknya sih hari ini cuman kita aja yang kesini temenin jadi kita udah masuk gerbang Curug puluh dan kanan kirinya masih full dengan perkebunan kopi begitu sampai sini kita bingung mau parkir di mana temanteman karena menurut Maps itu masih sekitar 200 meter lagi ke bawah dan ternyata benar menurut info penjaganya kita masih bisa turun lewat jalan ini nanti dibawa ada parkiran mobil tapi emang deh bilang harus hatihati karena turunnya cukup tajam dan tikungan nya . Itu lho katanya yang patah banget jadi tadi pada saat turun Mama nggak sempet in karena udah tegang duluan udah takut temanteman. . Nyampe sini hujan mengira Halo baubau kecut . Buruk bulu. tapi hujan ini aku dengan ada anjing sama .

Bobo sama Mamanya . Anin bobo bobo bobo ngantuk. ya Udah bagaimana . Kita Halo kwali nanti asal susah Oke kita Merantau ya Wow Kayaknya nanti nih olahraga naik nanti ini . mengira menurunkan enggak dengan sampai Sherly banget lagi hujan tementemen kita nih kesini kesorean tadi dari rumah jam 23. ah juga tentunya Iya berbentuk Purnama mungkin Nen . akan butuh perjuangan ada perasaan kita . Tepuk tangan. Hai Cooper mnhp104bl s70 wahanabet bukan banget begitu kasih ya Hahaha ngomong tetap satu . kali . Aja . banget jangan ngobrol . yang nggaknggak pemandangan disini sangat menarik tementemen . Irwansya sangat alami masih sangat terasa terdapat banyak pohon dan anak sungai di sekitar air terjun nah air terjun curug .

BACA JUGA:   Wisata Kediri yang Sejuk: Wujudkan Liburan Impian Anda

Kulon juga terbilang eksotis dan buat kamu yang ingin berbasahbasah tenang saja karena disini tersedia WC umum dan sebuah mushola kecil menghadap langit kalau adenin adanya secure adaada ngebagong Hai halo guys. Bagaimana perjalanannya jalannya bagus untuk Mayan turun tangganya bagus nanti . Pas naik ya saya. Dedek gimana dedeknya dulu bagus gak keren ya Hai hey menemen kalau mau ke sini adanya by. main lahan Ya . Ampun omongannya kemaafan. muncul kasih ya kebetulan . Di tempat ini . Kayaknya lagi dirapiin tementemen mungkin dia nanti pengunjung yang datang kesini bisa lebih nyaman ya Nah ini mereka lagi main di pinggir sungai mungkin itu pemanasan tementemen Ya sambil nungguin mereka makan Abang sama Mira pun mandimandi kecil di air sungai . apanya apa

Also Read

Bagikan: