15 Foto Wisata Blok M Plaza, Melawai, Kebayoran Baru Foto Yang Menakjubkan

Jamalia Wahyuni

dan selama fandem ini kita sibuk dengan urusan kita masingmasing malam ini kita bakal jalanjalan kita nggak tahu mau buat konten apa ikut yang kita terus Oke Le tadi nyanyi ini. Hai menyenangkanmu jahat semua semua. meninggalkan hidup tepat cepet Iyalah. Terus mobil nih asal pasti kita. janganjangan jatuh banyak diantara. kalian ini selalu nih yang ini Ini Pak Coba aja cukup pakai . Juga Iya apaapa dong Pak Jokowi nggak nanya dulu penutup. nah . Ini itu sopsop inget sampai dewasa Ngobrol ngomongngomong lu. yuk hidup sebagai perlu lagi rohani sebab semuanya udah lewatin mau yang. mana nih jadinya ini . Mau coba ini nih. ini nih bener mau .

Nanya berapa berapa di Kenjeran sayang banget sama semua ya sama semua ya menentukan pilihan kasih ya karena ini banget sih orang asli tahu. bisa mainmain galak banget sok ini ini. Coba tanya lagi ketawaketawa nggak tahu Hai banget ngetiknya cepet kalau . Ngobrol dong bisa enggak kami . Bayar aja  __ . ngeblog di sini doang tapi saya bayar nggak bisa ya udah makasih mbak itu udah. beneran Kalau . Ngobrol ya udah makasih ya oh eblue ini ini terjadi tetap negatif makanya ada tuh kan Kak nengoknya enggak. usah jelek . Yang kamu . Harus lihat .

Dulu kalau mau . Kalau manusia Iya kan temen. gua enggak bukan enggak pakai Iya gila. enggak entar tahu ya udah deh ya udah ya. . Udah udah ini dia lo gua lepasin. kak kak Iyang Kak radio nanya apa enggak boleh nggak sayap mobil saya. bayar di sini Oh ya boleh nggak kalau. boleh ya ilah dalam Siwak mobil. kitakita boleh bisa bayar. ngobrolngobrol in . Seputar ginian Iya Oh tidak bisa bayar pajak dibayar Mbak. untuk .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Melawai Plaza, Melawai, Kebayoran Baru Dengan 9 Foto

Memberikan pembelajaran aktif ya udah itu mantep itu tadi turun iya iya. iya begitu Iya dong Kak sudah kita. ngobrolngobrol aja kamu in enak. aja . Emang gue cewek apaan iyaiya Aku bayar kok nggak mau . Ya Kita iya boleh. yuk . Allah nggak nyampe 15 menit hari 1000007e ngojek juga eek dulu disini doang mobil. Rangga Aditya bet600 ngobrol2 gua sn200. Rahmat kita tekan di Blurry bopeng lagi. kita benerbener kalau enggak terpakai. topengtopeng yummy eh . Makasih dulu yang. ngasih sebabnya aku ya siapa namanya siapa namanya ya udah sini 700 Iya 215. menit Kak Goblok kan sama aja kayak . Ngobrolngobrol . Berapa duit tapi . Nggak ngono lho krodong Bukannya kayak gitu nggak nggak. kita nggak nanya soal  __  eh Kita enggak kan nanya Soalnya Mbak Lagi nyelesein skripsi Iya kita kasih tahulah modelmodel kaya lu begitu gue lari. ngantar kemari lagi dah Iya dah the wife pastilah Besok enggak berapa.com mabok . Ya nggak enak aja lu ngomong gua perempuan apaan Ya udah Kak gila nih harus Hollywood Oh iyaya ini. kan Hai Ibu Baptis ternyata sop

Also Read

Bagikan: