12 Foto Menarik Wisata Sarinah Plaza

Iriana Kusmawati

community Mal wajah baru Sarinah setelah hampir dua tahun diperbaiki dan ini dia nya temanteman Selamat menyaksikan yang pertama kalau kita masuk jangan lupa scan . Peduli lindungi masih . Wajib masih . Juga harus pakai masker jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan ini adalah langsung aja yang pertama yang nanyain mede ada lagi apa Enggak aku enggak tahu adalah dia bangga yang jelas tempatnya yang dulu McD sekarang udah ganti jadi bukan negara dan bagi yang nanyain media ada apa enggak yang jelas yang dulunya . Tempat naik di sekarang jadi Cafe bukan negara namanya cafenya openspace gitu jadi Hai hadits. ini benerbener seru dan yang paling keren adalah di depannya ini langsung. kolam Hai wow langsung kolam tuh sebanyak alami enggak dalem dalem .

Cetek sih seru banget Oh ya aku lupa bilangin kalau tadi aku masuk dari lobby Utara di tempat bukan negara ini dan di lantai ground G simbolnya begitu kita masuk kita langsung dikasih lihat ini ada layar LED mungkin nanti buat promosipromosi ya sekarang .

Promosinya EMG mercedesbenz ia ini kelihatan dari sini Bagaimana kondisi atasnya tapi kita akan explore ke sana nanti kita sekarang mau langsung masuk ke Sarinah Department Store kayaknya ini satusatunya Departemen Store yang dengan . Merk xarrina gedung . Yang namanya Sarinah dan Departemen Store nya . Namanya juga Sarinah di Indonesia Oh ya ini masuk Sarinah Department Store di lantai ground ya mungkin temanteman melihat ini ada yang nostalgia ya bagaimana dulu dengan sekarang menyusuri setiap lantai dan lorongnya mungkin ada punya kesan . Tersendiri .

Dengan Sarinah dari lantai ground kita naik ke lantai 1. menggunakan eskalator eskalatornya udah beda ya udah yang baru bukan eskalator Department Store yang lama Bagaimana dengan eskalator pertama di Indonesia nanti kita akan lihat masih dilestarikan lo sama Sarinah ya kita tiba di lantai satu Sarinah ini Departemen Store nya menjual produkproduk mulai dari pakaian mulai dari makanan minuman kerajinan khas Indonesia dari seluruh pulau dari seluruh provinsi temanteman terutama batik sebenarnya Dan batiknya ini . Bagusbagus banget harganya memang ada yang mahal banget ada juga yang terjangkau sebenarnya paint kain batik . Ini adalah kain kain hasil tenunan atau olahan di Indonesia jadi kalau temanteman mau cari kainkain terbaik mau cari produkproduk lokal terbaik temanteman salah satunya bisa datang ke Sarinah ini karena disini keren banget sih dan semua hasil karya anak bangsa kita keluar sedikit dari Departemen Store nya kita . Melaju ke ruangan ini temanteman di lantai satu Wah ternyata ada reliefnya relief yang dibicarakan selama ini relief Soekarno ketika Sarinah pertama kali dibuat pak presiden . Pertama kita membuat relief ini merancang relief ini menjadi bagian dari .

BACA JUGA:   Terbaik 12 Wisata Pasar Gede

Filosofi Sarinah nanti kita akan kesana semoga Hai sekarang kita main dulu di lantai ini di area di luar Departemen Store mungkin dibilangnya

Also Read

Bagikan: