Memukau 16 Foto Menarik Wisata Kabupaten Cianjur

Hairyanto Dongoran

juga memiliki pesona alam yang menakjubkan dengan ok wisata unggulan di dalamnya yang menarik perhatian wisatawan baik dari dalam maupun luar kota penasaran Tempat wisata mana . Sajakah yang ada di Cianjur . Berikut 7 tempat . Wisata di Cianjur terbaru dan instagrameble menurut wisata Tanah Air sebelum lanjut Chanel ini dan aktifkan notifikasi kamu agar kami lebih bersemangat dalam memberikan informasi tentang . Pariwisata Indonesia lo gaib. Hai Karang potong asianview merupakan salah satu destinasi wisata . Di Cianjur yang baru viral dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial tempat ini memang tergolong masih sangat baru karena baru soft opening pada tanggal 26 Juli tahun 2021 kemarin. Karang potong serviks hadir menawarkan konsep wisata kekinian dengan aktivitas seru seperti wisata selfie lem camping Resto Kids Pak hingga menikmati Sunset bagi Anda yang sedang berada di kawasan Cianjur wajib untuk berkunjung dan mampir ke tempat wisata ini dikarenakan tempat wisata ini sangat kekinian . Dan pastinya sangat instagramebel Hai untuk lokasinya tempat wisata ini berada di anamed Roads agar . Fancy ndang barang Kabupaten Cianjur provinsi Jawa .

Barat Sedangkan untuk harga tiket masuk nya sebesar Rp15.000 untuk week days dan Rp20.000 untuk weekend lho guys. Pantai Jayanti merupakan pantai di pesisir selatan Cianjur yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia meskipun obake cukup besar dan pantainya berpasir hitam namun pesonanya tidak kalah eksotis dengan pantai lainnya yang ada di Cianjur Hai di kawasan pantai ini juga terdapat pelabuhan nelayan dan pasar ikan sehingga bagi pengunjung yang . Gemar dengan seafood Pantai Jayanti bisa menjadi pilihan yang tepat ok wisata ini berlokasi di Kabupaten Cianjur Tepatnya di Jalan Pantai Jayanti desa cidamar Kecamatan .

BACA JUGA:   8 Gambar Villa Bukit Indah

Cidaun Sedangkan untuk harga tiket . Masuknya mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp20.000 lo guys . Curug cikondang merupakan air terjun .

Yang berada di desa Sukadana Kabupaten Cianjur namanya bukan berasal dari bahasa Sunda yang berarti terkenal melainkan nama tanaman Kondang adalah nama lain . Dari pohon lo atau . Tanaman dengan ciri khas yang buahnya tumbuh di dahan namun tampaknya istilah .

Kundang memang sepantasnya disandang oleh R7 nih bentuknya yang masih masih mengingatkan orang pada Niagara air terjun yang ada di Amerika Curug cikondang memang salah satu air terjun eksotis yang pantas untuk .

Anda kunjungi objek wisata .

Air Terjun ini terletak . Di desa Sukadana Kecamatan Cempaka Kabupaten Cianjur Sedangkan untuk harga tiket masuk nya . Sebesar Rp5.000 Logan . alunalun Suryakencana merupakan Savana di kawasan Puncak Gunung Gede Tanah Lapang . Ini memiliki ciri khas dan gaya tarik merupakan hamparan Bunga Edelweis belum pasti area seluas 50 hektar di .

Ketinggian 2750 mdpl merupakan .

Pos pendakian dan camping ground favorit para pendaki keindahan dan keasrian alam sekitarnya dapat menghipnotis siapapun yang berada di sini Hai di sisi lain alunalun ini adalah area berkemah yang ideal bagi para pendaki . Selain luas

Also Read

Bagikan: