Favorit 9 Wisata Pantai Kuala Genting

Najam Pradana

habis dan jangan lupa lensa step karena itu gratis Selamat menonton Hai apa kabar Maaf ya oke salamualaikum warahmatullahi wabarakatuh balik lagi bersama saya Agus design mudah Solo Oke buat temanteman yang kemarin itu penasaran Bagaimana suasana dan view yang ada di ojek objek wisata yang ada di Kuala Genting ini nah disini akan sedikit saya kasih buat temanteman ya sedikit vlognya yaitu di seputaran Pantai Kuala genteng sedikitsedikit ayah saya ceritakan bahwa di genteng ini ada tiga hal yang harus kita lindungi nih yang pertama kita harus melindungi yang namanya Cemara nih . Guys pohon cemara . Ini harus kita jaga agar apa agar Suasana. pantai .

Ini akan tetap indah nih guys Ya selain itu juga pohon cemara ini juga mengurangi yang namanya abrasi kikisan pantai dan oleh air laut dan kita yang. kedua itu harus menjaga yang namanya hutan mangrove hutan mangrove ini layak kita jaga karena apa hutan mangrove ini merupakan salah satu Hai ekosistemnya atau habitatnya tempat. tinggalnya situ untung laut Nah di sini juga kita harus menjaga yang namanya hutan mangrove agar apa agar kelestarian Tuntung laut itu tetap ada ke anak cucu kita nantinya dan kemudian yang ketiga itu . Untung lautnya guys nice disini juga merupakan observasi atau tempat dimana. penangkaran untung laut Yes nah Biasanya di pantaipantai ini ya ini sering sekali pas di musimnya ini Tuntung . Yang di laut ini yang hidupnya di hutan mangrove ini pada naik ke pantai untuk melakukan yang namanya bertelur ya bertelur di atas pantai dan kemudian menetas kembali lagi ke habitatnya nah itu yang wajib kita jaga kita lestarikan . Agar yang ketiga ini tadi tetap . Ada. Hai .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Pantai Sausapor Dengan 11 Foto

Nah disini sedikit nanti saya akan bagikan Bagaimana caranya atau bagaimana. yang harus kita lakukan untuk menjaga keindahan pantai Kuala Genting ini Oke. disini kita bisa lihat ya di pantainya ini banyak sampah mengapa banyak sampah. disini merupakan pusat perhatian .

Juga nih buat kita menjadi pusat perhatian buat kita kenapa di sini Banyak sampah terutama ini sampahsampah rumah tangga nah pesan yang saya sampaikan buat siapa. saja ataupun buat orang yang di mana saja Janganlah buang sampah sembarangan terutama buang sampah itu ke sungai yang akibatnya apa dengan mengalirnya air sungai sampah itu terbawa kemudian terkumpul dan tertua ah di pantai ini sangat kita sayangi kenapa sampai sampahsampah plastik ini adalah sampah . Yang tidak dapat kita daur ulang jadi tetap dimanapun kita berada buanglah sampah pada tempatnya .

Tetap . Harus kita jaga kelestarian alam kita cintai alamu maka Allah mencintaimu oke. nah Ini pengunjung ya . Boleh wawancara enggak pesawat Kapan ngomong ya. Rencananya mau wawancara nih Nah ini. yang saya katakan tadi ya guys hah ini bersamasama ke Star ikan mengembangkan dan melindungi yang kita lindung itu yaitu ada

Also Read

Bagikan: