Memukau 7 Wisata Pulau Sedanau

Cawisadi Salahudin

terletak di provinsi Kepulauan Riau perjalanan dengan udara dari Kota Batam menuju ke pulau bunguran itu sekitar satu jam sama dengan satu jam lima belas menit nah kali ini saya traveling masih tetap menggunakan protokol menerapkan protokol kesehatan masih pakai masker dan lain sebagainya sesuai dengan anjuran dan arahan . Dari pemerintah Nah Pak ini saya . Akan mau . Sarapan dulu karena saya tidak puasa dari far sarapan siarang . Langsung airport dan kemudian menuju ke pulau bunguran jadi ikuti terus perjalanan saya di yuk jalanjalan ke. Hai Karena perut sudah kenyang Sudah sarapan sekarang saya mobil barangbarang di .

Ikon ciers terus ngumpul dengan kawankawan yang lain dan kami akan langsung menuju ke airport Hang Nadim yang ada di kota Batam pagi ini cuaca di Kota Batam . Lumayan cerah a ada sedikit awan tapi biasa layak pagipagi Harusnya sih nanti jam 09.00 cuacanya akan lumayan cerah dan perjalanan kami dari Kota Batam menuju ke kota Ranai yang ada . Di pulau bunguran Provinsi Kepulauan Riau bisa lancar Jadi kami menuju ke .

Airport dulu saat ini. saya bersama dengan orang pertamanya sudah menguning diisi . Pilih atm610 dari. Kota Batam menuju ke pulau bunguran tepatnya ke kota yang ada di provinsi Riau hari ini siang ini cuacanya sangat. cerah .

The tadi agresif yang . Aja ketika tapi Selama perjalanan .

Sampai dengan fitur WiFi ini ya lancar .

Dan ini ada moyang . Seperti itu semoga sebentar lagi habis Setelah tiba di nantinanti. Hai boleh ngaji Kalau hari ini adalah. hari kedua saya berada di Pulau bunguran tepatnya di kota Ranai Provinsi Kepulauan Riau kemarin ketika tiba di Pulau ini dari Kota Batam .

Saya langsung sibuk .

Dengan beberapa kegiatan ngambil gambar dan lain sebagainya sehingga kemarin nggak sempat ngevlog . Tapi hari ini saya Rencananya akan menyeberang ke sebuah pulau yaitu pulau sedanau pulau sedanau itu kalau saya tidak salah adalah kota tertua yang ada di kawasan kepulauan Natuna dari kota Ranai menuju ke pulau sedanau itu sekitar 45 menit dengan menggunakan Ferry tapi saya sendiri belum pernah ke situ tapi dari beberapa referensi yang saya lihat di internet tempatnya sih keren jadi kayak perkampungan nelayan yang ada di atas permukaan . Laut seperti itu cuaca Pulau bunguran Sejak pagi tadi sampai dengan sekarang itu mendung dan sempat hujan lebat semoga saja diperjalanan tidak terlampau hujan dan yang tidak terlampau ganas ya seperti itu Jadi saya . Mau siapsiap dulu nunggu jemputan dan langsung menuju ke pelabuhan saat ini saya sudah dijemput oleh Bang Raja ini dia raja Halo Bang. Raja ini adalah kepala dinas komunikasi dan informasi kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau saya beruntung karena beliau beserta dengan keluarganya ini ada istrinya Bang .

BACA JUGA:   Tips Mencuci Baju Saat Musim Hujan

Raja dan anakanak serta saudara yang lain itu berkelahi mengajak saya ke pulau Seraya banget ya Pulau sudah . Now kampung halaman saya sengaja nih ngajak Mas Landung biar kau pangalaman saya Iya jadi seperti yang sudah saya sampaikan tadi Saya sudah melihat beberapa referensi di Google dan gila tempatnya Keren banget jadi saya penasaran saya mau mengambil beberapa . Gambar dan juga ngevlog dari sedang nol semoga kalian nanti setelah melihat mute dan vlognya jadi pengen ke danau jadi . Punya referensi bagaimana saudara itu Jadi kami ke pelabuhan dulu Hai nama daerahnya Binjai dari . Binjai itu baru kita naik cukup tapi luas pulau. bunguran ini lebih besar pengobatan setelah perjalanan sekitar 30 menit dari kota Ranai Sekarang saya sudah tiba di pelabuhan Binjai dari sini kami akan melakukan penyebrangan ke pulau sedanau seperti itu ini adalah pelabuhan tradisional nah di belakang itu. pelabuhannya nanti kita lihat ya lagunya seperti apa Iya heeh mau pilih aja. Hai a1215 menerima. log in hai. Hai harga. .

Di .

Thailand Nah sekarang saya sudah berada diatas kapal speed boat atau seorang sini punya Ferry yang akan mengantarkan kami menuju kesedihan . Al perjalanan sekitar 45 menit sampai dengan satu jam . Jadi mati . Kita jalan dan kebetulan sekarang saya bersama dengan Bang Raja dan kawankawan lainnya itu bersama tanduk di atas supaya bisa melihat pemandangan seperti itu kita. bikin berhias makan kak oh ya ya komposisinya . Iya iya. Hai nah Saat ini saya sedang berada di kediaman keluarganya Bang Raja saya diajak untuk makan malam berbuka puasa bersama saya single puasa tapi hutan makan meraih lagi saya bilang Abang Raja saya enggak puasa tapi berat badan . Saya nambah gitu hahaha Ini luar biasa Terima .

BACA JUGA:   Wisata Alam di Garut: Keindahan Alam yang Menakjubkan

Kasih mengajak dan keluarga sudah berbaik . Hati nih mengajak saya makan di sini kamu makan mulu bawahnya nah ini kita lihat makannya apa aja kali aja. ngopi . Dulu Hai Mbak sampai saat si Fikri spageti. ternyata ini adalah minggu Ken kebiasaan Instagram tetangga terdekat ambek biasa. aja ngopi Sebenarnya Hari ini adalah. hari pertama saya di pulau sedanau dan mumpung cuaca cerah pagi hari ini saya Rencananya mau kelilingkeliling Pulau ini untuk .

Melihat aktivitas pagi hari dan juga kalau memungkinkan nanti saya mau ngobrol sebentar di sekitar Pulau sini sehingga kalian bisa ngelihat er ilfeel nya bagaimana eh Kemarin Ketika saya tiba . Di Pulau sudah noh sempat kehujanan karena memang ketika kami di atas speed boat itu . Duduk di atas dan angin serta gelombang lumayan kencang sehingga riakriak air yaitu menimpa ketami yang berada di bagian atas speedboat jadi basah kuyup lah sampai di Pulau Danau tapi Oke pengalaman yang menarik seolaholah dibaptis dan diterima oleh Laut Natuna Utara so Pagi ini saya mau keliling dulu Mari kita lihatlihat bagaimana kota sedanau di pagi hari. hai. . Hai gereja kita tiba di pulau sedanau dengan menggunakan transportasi laut maka kita akan menemukan gapura . Yang satu ini nah di gapura ini ada tulisan semboyan kota sedanau yaitu .

Kota sedano .

Kota bermarwah Kalau saya tidak salah bermarwah itu artinya bermartabat dalam bahasa Melayu tadi pagi sebelum sampai di sini saya berkeliling ke beberapa titik yang ada di dekat tempat penginapan saya sekaligus bertemu dan melihat Bagaimana kegiatan . Masyarakat sedanau di pagi hari tempatnya seru dan mumpung . Cuaca . Cerah jadi saya jalan kaki sendiri untuk kelilingkeliling pagipagi masyarakat di sedanau ini mayoritas bermukim dan tinggal di atas permukaan laut ada yang di pelabuhan kayu ada yang .

BACA JUGA:   11 Foto Menarik Wisata Hutan Mangrove Wana Tirta Foto Yang Menakjubkan

Di pelabuhan beton dan sudah dijawab tapi yang jelas seru dan asyik dan Mari kita lihat Bagaimana masyarakat yang hidup di perairan kepulauan Laut Natuna Utara ini dalam keseharian Mereka jangan. Hai banyak ngomong begini nah memang. kuasanya oh my tantetante menyambut. sauna Bong Joon datang Wow batin murangkalih Wow ini. Hai Deru Ombak . Laut Cina Selatan putih membuat ih menghempas pantai tersirat. lah perasaan rindu dendam kaum kerabatmu. menjauh diperantauan nyiur Melambaikan. tipe tank yang damai tertiup angin. semilir perlahan. Hai akan memanggil saudara handai taulan pulang .

Berkumpul dalam susah dan senang. saudaraku yang jauh di sana coba bayar Yang coba lihat Coba kenangkan kampung. halaman menanti siang dan malam jasa dan. Bakti Tunggu Mi tersayang Natuna tegang. melangkah kedepan menyongsong hari cerah. Cemerlang Hai Pulanglah kerabat saudaraku sayang. jasa dan baktimu kami dalam bahkan. pulang lain kerabat saudaraku sayang. jasa dan baktimu kami dambakan. . Ya udah maning ciri besar dari paling besar Anji Anji . Anji.


Photo Via : portalnawacita.com
Photo Via : natunakab.go.id
Photo Via : wartakepri.co.id
Photo Via : www.arrezamp.com
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : inakoran.com

Photo Via : portalnawacita.com
Photo Via : natunakab.go.id
Photo Via : wartakepri.co.id
Photo Via : www.arrezamp.com
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : inakoran.com

Also Read

Bagikan: