Favorit Wisata Air Terjun Cunca Wulang Dengan 11 Foto

Najam Pradana

explore air terjun cunca wulang dan cunca Rami jadi buat kalian yang lagi di Labuan Bajo bingung enggak tahu mau ke mana kalau seandainya punya waktu kayak sehari gitu Gan Nah ini salah satu pilihan nih jadi jarak dari Labuan Bajo kota ini itu biasanya kita naik mobil hampir 40 menit ke60 sana kita bakalan tracking sini gua bakalan explore bareng Tim Indonesia juara nih ada androget ia seolah Wow ini. ada fregan danyon the fitness Nanti dia. .

Bakalan show perutnya ginigini hahaha pernah pernah viral gas di YouTube ya hampir panas ngereview Oke sekarang kita cabut ya oh ya nggak . Kalah penting nih eh berhasil ini driver andalan yang udah hafal setiap lu bukan bukan Jalan download banget beforehand Hah kritik sopir. Setiap tikungan ada Jadi . Kita akan. diantar langsung oleh banget seri ini driver senior Labuan Bajo es kita akan explore cobalah Hai dulu oke gak Shakira kita sampai. juga nih di parkiran Desa Cinta ulang jadi ini parkiran terakhir buat .

Kita tracking kereta gua .

Terakhir sih 2016 itu masih tracking hampir . Dua jam karena itu tempat parkiran lama .

Banget ini jalan baru berarti ya Jadi buat kalian Mungkin juga ulangi Sekarang itu dekat banget 500meter doang Ho buat entrance fee per orangnya itu Rp20.000 terus kalau misalnya empat orang itu pakai satu guys lebih dari empat kita pakai 2G ada . Abang Felix sama abang Victor bag1 60.000 perorang ditambah revolusi buat wilayah itu di angka 1000 okeh jadi di. sini kita mau tracking.js mari kita enggak pakai masker ya dan kita magari juga jaga jarak jadi selama . Tandem ini kita tetap melakukan protokol kesehatan kalau tracking Enggak papa . Enggak pakai mas karena poltracking pakai masker sesak nafas nanti juga beresiko untuk kesehatan ya oke dari sini apa cuma 15 menit oke Guys kita . Tracking Ok setelah sini area dagingnya ini ternyata. jalan udah ada tangga juga nih trekking ke bawah dulu Gue traktir di 2016 di tangga ini enggak ada guys . Lebih susah lagi jadi buah karya maupun Kawula nih mungkin yang dulu pernah kepentok Lang . Apa sekarang sudah lebih gampang akses lebih dekat terus juga enggak terlalu .

BACA JUGA:   8 Wisata Gunung Mas Tea

Beresiko ya dulu ini enggak ada nih yang ginigini kita beberapa . Lewatin nurunin bukit yang lumayan terjal gitu kan Nah kan gue suka . Walaupun kalian checking siang nih dengan banyaknya pepohonan di sini itu Enggak kerasa panasnya jadi kita tuh hiking trekking sambil dalam keadaan yang sejuk gitu gue kaget banget dengan fasilitas ini udah ada tangga jadi nih safety banget Khan terakhir kali gua ke sini nggak ada jadi kita kayak brand . Nurunin perbukitan gitu kan dan lumayan terjal disini kita juga pegangan nih terus tangga juga udah bagus dan gue dengar disuarai terjun sudah mulai akan

Also Read

Bagikan: