12 Foto Wisata Waduk Dung Ombo

Koko Pangestu

tepi Waduk kedungombo. ini pintu masuk pengunjung tanahnya itu loh dan ternyata ini udah. masuk Kabupaten Grobogan kecamatannya Geyer Hai harga tiketnya 15000 orangorang pihak 12000 12.000 rupiah terang. parkirnya 5000 jadi seorang Rp20.000 e himbauan untuk pengunjung kesehatan cek dulu butuh suhu tubuh. 50% aktivitas pake Harusnya itu selaku. 199 tidak boleh ada cara khusus yang menimbulkan kerumunan jadi ini tanahnya milik Perhutani Ya aku tahu ini dari Instagram Nur nge Tetep enggak terlalu jauh dari Kota Solo paling satu setengah jam aja ini Oke ini pintu masuknya budaya temannya ditata dengan baik dan itu dibalik pepohonan itu pada gedung mudah tampak terlihat Dengan Indah by Heri perpaduan antara Bali dan Jepang Hai Papa nggak nyambung Gening kedungombo Pak uh mantep tidur nasihat yang bagus itu semua gede asalkan tobat Insyaallah diampuni Oke ini dia uh Ternyata keren . Juga jasmani nih ada kayak gini di Grobogan Kabupaten Grobogan Kabupaten Grobogan tuh Setahuku dulu Bledug Kuwu itu tapi ada juga kayak gini ada bintangbintang yang suka fotofoto di sini ada warungwarung makan juga disini bawah mau ternyata Oke semoga bisa kunjungi . Makin laris makin rame Amin bu keren . Juga nih darah ditata Rapi juga ini. yang membuatku .

Terus berkembang . Adalah tujuantujuan hidup gua. Hai impian tujuan Impianku sederhana kita Tahun 2022 tahun ini mau kemana tahun ini mau mendaki gunung mana itu udah .

Cukup membuat hidupku lebih bermakna haha hal ini dia di depan mungkin di warungwarung hanya ini masih Minggu rame gitu Minggu rame banget oke lulur. rempah alur ngaturngatur . Waduk kedungombo dulu uh mantep hanya masih baru ini ini kalau disabilitas boleh parkir di bawah sini Wow ini dia Spot fotonya yang ada di tepi Waduk kedungombo kelabu clear ngomong gajahmungkur sorry ya aduk gedung jadi kita Munggur. woi dia Waduk kedungombo mah riweh. banyak warungwarung disini . Itu ada spot uh uh mantep dulu asyik vakrangee mantep uh. kayak balibali banyak foto di sini luas juga wah .

BACA JUGA:   23 Wisata Gunung Merapi Jogja

Mantep nih Mas sorenya Aku tak tinggal Soka goreng serta jenenge fotofoto Nyonya Biasanya karena tadi ada. keperluan di Gunung Kemukus tadi banget nih embun bening kedungombo Pak. didepanku waduk kedungombo yang sangat luas Ini udah masuk Kabupaten Grobogan juga lalu kedungrombong itu oke . Masih lurus nggak akan ke tepi waduk kedungombo. magazine Wah lagune ada pos pantau juga disini cukup lengkap fasilitasnya sampai keamanannya juga nih lope lope I . Sekutu disini dudukduduk nih sunsetnya bagus tapi ke arah sana . Tuh Aku mau pengunjung dilarang berenang atau mandi dipadu oke itu dia PLTA nya disana engkau . Akan turun ya udah . Hatihati Hi eh Hai huh mantap sekali itu wisata Waduk kedungombo di sana. Uh banyak Drone mengikuti Jalan Setapak kedok ada tempat duduk ini harusnya bisa jadi tempat . Kemping ya.

Also Read

Bagikan: