6 Foto Menarik Wisata Air Terjun Kedung Pengilon Foto Yang Menakjubkan

Jamalia Wahyuni

ini. belum banyak yang tahu lho guys Hai karena lokasinya sangat tersembunyi guys ingin tahu kesukaan kita ayo ikutin. terus Jalannya ya guys yo cekidot Oh ya. yang baru bergabung jangan lupa comment dan ya Ada saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah lama bergabung dan terus mengikuti berjalan kita Nah kita udah nyampe di. parkir ke Kedung Hai ayo kita dipakai Andrew J sini lokasi Parkirannya berada di salah satu rumah warga ya guys .

Air terjun Kedung . Pengilon ini terletak di Dusun Petung Desa Bangunjiwo Kecamatan kasihan kabupaten Bantul ya guys ayo . Kita. langsung menuju ke air terjun Kedung pengilon lokasi dari parkiran ke ada Jun. Kedung pengilon kurang lebih 200 meter cast Hai ayo semangatsemangat bos suara. gemericik air sudah mulai terdengar guys karena suasana kawasan atau sini benarbenar seperti puasa di sekali ya. guys . Hai two way kita disambut oleh tangga. tangga ini guys untuk menuju gedung Roni Parau sungguh perjuangan rakyat menuju kesana Semoga aja Tempatnya istimewa. sekali hai. hai. di sungai ini . Jauh dari pemukiman. Titanic jenis sekali sobat air begitu. jenis dan tidak tercemar guys how udah. mau mendekati atau krim ya suara . Airnya udah mulai terdengar begitu kencang . Saat. ini kita udah di atas air terjun. kepemiluan tes kalau ada apa itu Pohon tumbang soal kemungkinan kemarin tuh habis hujan deres guys anginnya kenceng mungkin . Ini di depan situ ada tementemen lagi ngantuk bang tadi itu besar sekali guys Hai air terjun pengilon ini dikelilingi dengan pop Wonorejo . Yang sangat indah Grace . Nampak sangat pindah tempat ini. juga terdapat beberapa tetap tempat duduk guys . Cuaca beberapa Gazebo cafe. buat nongkrong Wow nikmat sekali pak ya guys ayo kita menuju untuk melihat. mendekati Ajun just Hai wow air terjunnya mengajukan tragis sangat jenis sekali airnya posisi yang. jauh dari area pemukiman penduduk menjadikan Kedung pengilon ini sebagai wisata anti mainstream Jazz yang masih belum banyak dikunjungi kita ini cocok dikunjungi para traveller menjelajah alam yang tidak . Hanya menikmati pesona keindahan alam . Saja tapi juga tetap menjaga kebersihan lingkungan yang kita akui ketinggian air terjun ini kurang. lebih 10 meter .

BACA JUGA:   Tips Mendaki Gunung Sikunir

Gas dengan dasar kolam diameternya ini kurang lebih lima belas meter kedalamannya sendiri kurang lebih . Sekitar . Delapan meter gas Jadi bagi wisatawan yang .

Belum di renang dengan cobacoba jemur ya guys agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan hai. Hai sumber air utama awas tuh bisa gelap. nya . Air terjun terdapat sumber mata air yang es jenis kalian nya ne buat cuci. muka Yes aw seger banget enak guys. . hai. halo halo guys saatnya kita kembali lagi ke parkiran dan menuju lokasi wisata selanjutnya ayo terus . Ikutin selanjutnya guys Hai nah ini kita berada di posisi di atasnya ada janjian mau

Also Read

Bagikan: