10 Foto Goa Nenek Pulao Foto Yang Menakjubkan

Dimaz Nainggolan

kau. lihat nenek tidak bisa berjalan karena Nenek sakit ia nek aku mengerti Ingatlah. baikbaik sayang dengan uang hasil berjualan korek api kita bisa makan. malam ini kalau tidak kita harus . Tidur. dengan perut yang kosong nah Pergilah. cucuku jangan kuatir nek aku kan menjual. semua korek apinya dan aku pasti akan popular makanan juga sampai nanti dalam. kegelapan yang dingin ini seorang gadis kecil miskin menyusuri jalanan usianya baru delapan tahun dan ia tim piatu ia. pakai topi agar kepalanya tetap hangat dan pakaian rombeng dan hampir Lapuk disanasini ia berjalan dengan kaki telanjang dan lukaluka karena ia tak punya sepatu ia berdiri di .

Pojokan menggenggam penuh harap pada kotak korek api nya dengan . Tangan kurus tidak bersarung . Orangorang berjalan hilirmudik melewatinya sibuk dengan belanjaan Natal Mereka melihat pun tidak pada gadis kecil malang itu saya Apa kau. suka yang Ibu belikan di toko mainan itu ia Ibu bonekanya cantik Terima kasih. Daunnya juga bagus air mata menggenang. membatasi gadis kecil itu tapi tak ada waktu untuk menangis karena ia harus menjual . Korek api supaya ia dan neneknya bisa makan malam jadi dengan berani ia. menghapus kesedihan dari matanya dan berkata pada si wanita Ibu Maukah ibu. membeli korek api itu semua kokoh dan. bagus Bu tidak aku tidak butuh korek api. menjauhlah dari putriku Aku tidak tahu mengapa mereka .

Membiarkan orangorang macam ini di jalanan berbaur dengan orang baik seperti kami .

Lihat gaunnya Boh itu lucu sekali Maaf tapi ini. satusatunya pakaian yang aku punya itu bukan urusanku lagi pula aku tidak punya uang kalaupun iya aku tidak mau beli korek api jadi pergi sana tinggalkan kami . Tapi harganya cuma satu Pain cepetan kau tidak mengerti ya Aku tidak mau pergi kau atau kupanggil polisi Si. Gadis Korek Api gemetar salju mulai turun lagi jadi Ia terus melanjutkan tugasnya menjual korek api pada orangorang yang lewat di situ mboh. Tolonglah beli korek apiku ini ini. adalah korek api ajaib kalau kau . Menyalakan sebatang maka semua keinginanmu akan terkabul itu omong kosong Nyonya dongeng saja tapi Bu. Tolonglah belilas tidaknya satu saja cahayanya akan memberi Ibu natal yang .

BACA JUGA:   21 Gambar Bukit Cinta Bojonegoro

Indah Sudah kubilang tidak tidak aku. tidak butuh itu benar setiap koreknya berbeda aku Hai mau korek api hari ini Mengapa kau tidak pulang saja malam ini dingin. Hai aku tidak bisa Bu aku tidak punya orang tua dan nenekku sedang sakit aku. tidak punya uang . Lagi untuk membeli obat . Atau makanan untuknya Andai aku . Bisa membantumu sayang tapi aku tidak punya cukup uang untuk disisihkan Mungkin ada orang lain . Yang ingin membelinya darimu mungkin mungkin semangat Si Gadis Korek. Api mulai pudar saat Hawa dingin makin kuat dan mengepung sosok rapuhnya seakan. hendak mencakar nya dengan kukukuku . Beku dengan

Also Read

Bagikan: