20 Tempat Wisata Pantai Di Bandar Lampung

Koko Pangestu

coba tengok tujuh diantaranya Yuk kita tengok yang pertama yang pertama yaitu yang. paling dekat dengan Bandar Lampung dan tentunya sedang hits saat ini yaitu pantai sebalang pantai sebalang ini terletak . Di Tarahan Kecamatan kecebong Lampung Selatan untuk masuk ke pantai ini sobat tidak dipungut tiket alias gratis namun sobat perlu siapkan dana. untuk parkir . Kendaraan pantai ini memiliki Sunset yang indah dengan dua buah pohon yang . Tegak ditengah . Pantainya cocok banget untuk fotofoto dan bersantai karena . Disini juga berjajar kafekafe pinggir pantai yang menyediakan tempat duduk mulai dari kursi plastik hingga bean.bag sehingga pengunjung bisa bersantai dengan . Puas sambil menikmati panorama yang ada di sini nah . Cafe ini juga buka . Hingga malam hari sobat bisa bebas bersantai sampai bosan Hoya di pantai. ini tidak direkomendasikan untuk berenang ya yang kedua dari pantai. sebalang kita . Bergeser ke arah Kalianda namun belum sampai kota Kalianda nya ya Sob kita berbelok . Ke arah Merak belantung disini berjajar . Pantaipantai yang bisa sobat kunjungi ada . Pantai bagus pantai senja pantai sapenan MB jjkn elty hingga Pantai Marina .

Nah kali. ini kita masuk ke pantai yang namanya e richo masuk ke sini sobat akan dikenakan tiket sebesar 35 ribu rupiah per orang didalamnya terdapat fasilitas pendukung yang sudah sangat bagus Sob disini juga terhampar pasir putih yang lembut dan pepohonan yang rindang jadi. sobat gak bakal rugi kalau masuk ke sini. yang terbaru di pantai ini menyediakan tenda tenda untuk kegiatan glamping alias glamor camping jadi buat sobat yang mau camping cantik dan gak ribet nyiapin perlengkapannya sobat bisa cobain kemping di sini ketiga sekarang. kita lanjut perjalanan ke arah kota Kalianda shop di . Sini ada pantai yang namanya . Pantai keduwarna posisinya. sangat . Strategis .

BACA JUGA:   Camping di Pantai Jepara

Shop enggak jauh dari kota Kalianda akses jalan juga sudah sangat bagus pakai Sunset disini juga bagus banget Selain itu sobat bisa menikmati pemandangan pantai dengan background Gunung Rajabasa yang .

Hindah banget untuk. masuk ke sini sobat hanya dikenakan tiket sebesar Rp5.000 aja perorang murah. banget kan Nah di dalamnya ada berbagai fasilitas seperti pondokan mushola .

Hingga Cafe kalau sobat . Mau berkunjung ke sini kami sarankan sore hari ya karena pemandangannya akan bagus banget. ke4 dari .

Pantai keduwarna kita bergeser ke arah pesisir Kalianda stop nggak jauh dari Dermaga bom ada yang namanya kuliner air . Panas di sini ada yang unik shop selain sobat bisa berkuliner menikmati aneka masakan ikan laut segar sobat juga bisa menikmati Salah satu fenomena alam yang uh air panas di tengah pantai air panas. di sini keluar dari batubatu karang yang ada di pantai menurut informasi warga berendam di air . Panas ini memiliki khasiat yang baik bagi . Kesehatan mulai . Dari menghilangkan pegalpegal hingga berbagai penyakit kronis sobat YouTube semuanya wajib Cobain deh berendam di sini kelima selesai berendam di air. panas .

Kita bergeser lagi ke arah pesisir Kalianda disini juga ada banyak pantai . Yang bagus Sob salah satunya pantai semukuk pantai ini sedang hits banget Sob karena tiket masuknya murah fasilitas yang lengkap dan pantainya bagus banget tiket masuk ke sini . Cuma 5000 aja sob didalamnya terdapat fasilitas mulai dari sarana MCK mushola pondokan Hai hingga fasilitas berkemah pasir di. sini bersih banget Sob di tepi pantainya berjajar pepohonan yang rindang jadi sobat gak perlu khawatir kepanasan disini sobat juga bisa bermain air berenang hingga snorkeling melihat ikan Nemo yang imut bagi sobat yang gemar .

BACA JUGA:   Pantai Terbaik untuk Camping di Jawa Barat
Array
Photo Via : rahadianadiyasa.blogspot.com
Array
Photo Via : ngadem.com
Array
Photo Via : shopback.co.id
Array
Photo Via : tripzilla.id
Array
Photo Via : spotyanginstagramable.blogspot.com
Array
Photo Via : tempatwisata.biz
Array
Photo Via : tripzilla.id
Array
Photo Via : pantaisuka.blogspot.com
Array
Photo Via : novriadi.com
Array
Photo Via : gotravelly.com
Array
Photo Via : pikniktoday.com
Array
Photo Via : wisatabromo.co.id
Array
Photo Via : mytrip123.com
Array
Photo Via : novriadi.com
Array
Photo Via : lampuung.com
Array
Photo Via : indonesia.tripcanvas.co
Array
Photo Via : molicablogg.blogspot.com
Array
Photo Via : bobocantik.com
Array
Photo Via : idntimes.com
Array
Photo Via : lampungzone.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags