20 Wisata Gunung Halimun Sukabumi

Dwi Mustofa

camping ground yang terkenal di Sukabumi temanteman yuk ikuti terus keseluruhan kami bermain di Pondok Halimun Sukabumi Hai temanteman bagaimana kabarnya semuanya baikbaik aja kan. di kali ini . Aku aja kalian untuk bermain ke wisata alam Sukabumi Kebetulan kami datang ke Sukabumi Karena ada acara undangan dan aku mampir ke tempat wisata yang terkenal di sini salah satunya yaitu ke wisata alam . Pondok Halimun pondok Halimun berada di desa Thifal cita mil dengan jarak sekitar 12 km dari. pusat Kota Sukabumi letak tepatnya adalah berada di perbatasan desa perbawati dan sudah Jaya girang. setelah memasuki kawasan Pondok Halimun .

Di sini Ada petugas jaga gerbang dan kami diminta untuk membayar tiket sebesar Rp35.000 untuk memasuki kawasan wisata pondok Halimun itu menuju lokasi wisata ini mudah banget untuk dilalui Kalian juga bisa menggunakan petunjuk jalan dari GPS dan temanteman gausah am ia tersesat karena setelah mendekati lokasi sudah tersedia beberapa . Plankton spanduk bertulis pondok Halimun sebagai petunjuk arah. pemandangan yang jauh kebun teh terlihat disepanjang perjalanan menuju Pondok Halimun Suasana perjalanan terasa asri dan hijau. kita sudah sampai di kawasan wisata pantai Halimun disini juga terdapat beberapa warung kuliner kita bisa jajanjajan sambil bersantai menikmati Hawa sejuk pegunungan tempat parkirnya pun luas banget gak perlu khawatir gak kebagian tempat parkir . Nah PT ini tempat parkirnya. dari sini kita menuju pintu masuk pada Karimun untuk membeli tiket dan buat kita yang hanya ingin mainmain saja . Di loket ini juga kita diminta. untuk membayar tiket lima ribu rupiah per orang sedangkan tiket untuk berkemah di sini adalah seharga 15000 per orang. . oh ya tementemen pondok Halimun ini merupakan kawasan yang termasuk ke dalam . Pengelolaan Taman Nasional Gunung gedepangrango jadi ini memang wilayah pegunungan pondok Halimun sendiri .

BACA JUGA:   Menjelajahi Keindahan Wisata Alam Dekat Tangerang

Berada di atas ketinggian 1000 m di atas permukaan laut maka dari itu Hawanya dingin banget khas sejuknya udara pegunungan . dipandang Halimun ini terdapat sungai yang dangkal . Dengan .

Air Yang Jernih banget dan juga bebatuan di sekitar sungai yang banget terdapat taman yang luas untuk kita bermainmain dan bersantai terdapat pola jembatan nonton . Spot foto dan itu dia yang paling menarik di sini . Adalah sungainya airnya jernih dan dangkal cocok sekali untuk bermain air di sini . Hai kamu dan Buat temanteman yang mau menginap disini juga disediakan kamar penginapan . Dengan tarif mulai dari 500.000 Rupiah. bahkan Bagi tementemen yang mau kemping namun tidak . Membawa tenda disini disediakan juga sewa tenda dengan biaya mulai dari 200.000 rupiah tergantung Peralatan apa saja yang kita sewa dan juga banyaknya kapasitas tenda yang mau kita sewa. fasilitas lainnya seperti toilet . Dan warung makanan juga tersedia di sini if you want . You habis book .

Of juga. ponsel Eropa slow joget souphoria cekipe. close Westlife you on your Astagfirullahaladzim dan Aikatsu Khair you get some of the two how how how how come you know. now one two disini juga terdapat beberapa warung kuliner kita bisa jajanjajan sambil bersantai menikmati Hawa sejuk pegunungan sehingga klub serta Umi bilang luar. Hai YouTubers menembus bahina Serikat juga Boy nf81 much ngenteni church’s saw your day with the. show hebat the write your own UC. news kita Thank .

You leave me waiting . You leave me now one two three atau Noah. Hai Setiap anak hanya meneh juga adalah area camping ground kita bisa memilih untuk mendirikan .

BACA JUGA:   Paket Wisata Kebun Teh Kulon Progo yang Membuat Anda Terpesona

Kemah di beberapa titik .

Array
Photo Via : flickr.com
Array
Photo Via : anekatop10.com
Array
Photo Via : kompasiana.com
Array
Photo Via : yakultindonesiapersada.blogspot.com
Array
Photo Via : pesonawisataindonesia.com
Array
Photo Via : pesonawisataindonesia.com
Array
Photo Via : liburanyuk.co.id
Array
Photo Via : sukabumiheadlines.com
Array
Photo Via : gunungsalaksukabumi.blogspot.com
Array
Photo Via : wisatahalimun.co.id
Array
Photo Via : liburanyuk.co.id
Array
Photo Via : visitwestjavaindonesia.blogspot.com
Array
Photo Via : genpi.id
Array
Photo Via : yogyakarta.nl
Array
Photo Via : pesonawisataindonesia.com
Array
Photo Via : bandoeng.co.id
Array
Photo Via : batcaveminis.blogspot.com
Array
Photo Via : caramenanggametembakikan.com
Array
Photo Via : highlandcamp.co.id
Array
Photo Via : wisatahalimun.co.id

Also Read

Bagikan:

Tags