20 Wisata Religi Kesultanan Banten

Koko Pangestu

dari proses. Islamisasi di Banten dan menjadi saat ini menjadi destinasi wisata baik lokal regional maupun mancanegara karena konstruksi Masjid Agung Banten serta area di sekitar wilayah Apabila Presiden Banten . Ini juga memiliki beberapa destinasi menarik mulai dari Keraton surosoan Kraton kaibon benteng speelwijk dan destinasi lainnya serta Alhamdulillah pada saat ini area di Kompleks Kesultanan dan ini. telah diperbaharui karena saat ini . Telah dilengkapi . Dengan sarana prasarana yang membuat .

Nyaman bagi para wisatawan sehingga hal ini menjadi suatu yang sangat baik bagi masa depan proses dari. kemajuan pariwisata di Banten demikian temanteman semoga bermanfaat salam mualaikum warahmatullah wabarakatuh setelah kita memasuki pintu gerbang dan. ketika kita menemukan lenscape Keraton surosowan maka kita. sudah berada di lingkungan wisata religi Kesultanan Banten dan sekarang . Kita berada di lokasi . Parkir menuju ke wisata religi Kesultanan Banten i sebenarnya pihak .

Pengelola telah menyediakan lahan parkir yang sangat luas akan tetapi karena sering overload jadi warga sekitar juga membuka lokasi parkir dan di lokasi parkir kita sudah disambut. oleh banyak sekali pedagang yang . Menjajakan jajanannya mulai dari minuman makanan souvenir dan berbagai macam . Barang jualan lainnya dari lokasi parkir kita akan berjalan kaki kurang lebih 200 meter untuk sampai ke mesjid Agung Banten .

Yang dimana bisa. anak juga berada maqom Sultan Maulana Hasanuddin. .

Dan para Sultan lainnya Hai langsung. nah ini adalah sisa bangunan dari keraton surosowan yang merupakan bangunan penting Kesultanan Banten pada masanya saat ini . Dibuat tamantaman yang cukup . Indah kita akan segera memasuki wilayah Mesjid Agung Banten disini pengelola mengingatkan . Kita untuk .

BACA JUGA:   Wisata Malang Masjid Tiban: Keindahan Arsitektur Kuno

Memenuhi proses serta kita diwajibkan. untuk membuka alas .

Kaki dan menempatkan. alasan . Kita ditempat yang sudah disediakan karena kita mengunjungi musik Agung Banten ini pada hari Minggu maka pengunjung sangat penuh sekali ya Hai dan kini suasana di Mesjid Agung Banten. banyak sekali orang yang sedang mengantri untuk melaksanakan sholat dhuhur Allah nah ini bagian atas dari Mesjid Agung Banten .

Kita bisa melihat bahwasannya banyak sekali tiangtiang kayu yang berukuran besar I love you Hai menurut referensi yang saya baca bahwasannya Masjid Agung Banten ini memiliki corak yang dipengaruhi oleh unsur budaya seperti budaya Tiongkok Belanda dan juga tentunya budaya lokal Banten. di bagian luar dari Mesjid Agung . Banten kita bisa melihat warga sedang mengambil wudhu serta ada juga yang . Sedang mengambil air minum yang . Berasal dari. sumber disekitar Masjid Agung Banten dan kita juga bisa melihat ada banyak sekali Wardah yang sedang mengantri untuk berziarah ke makam Sultan Maulana. Hasanuddin Banten yang merupakan sultan pertama atau pendiri Kesultanan Banten . Hai ini adalah . Menara dari Masjid Banten yang sangat Titanic sekali dan dibawahnya .

Kita bisa melihat para pengunjung sedang hilirmudik untuk bersua foto ataupun lihatlihat. kemegahan Masjid Agung Banten dari luar. ketika kita berada dilokasi . Ini hari sedang panaspanasnya akan tetapi para pengunjung bisa tetap beraktivitas di sini karena sudah disediakan peneduh. Oke sekarang kita kembali keluar dan melihat suasana disekitar bekas bangunan keraton surosowan di sekeliling . Beratom Solution yang sangat luas .

Sekali . Kita bisa melihat suasana yang cukup Asri dengan . Tanaman yang cukup tertata dan. juga banyak sekali terdapat kursi untuk beristirahat para pengunjung selain gratton Suroso dan Mesjid Agung Banten Sebenarnya masih banyak sekali lokasi yang patut dikunjungi untuk mengetahui bagaimana sejarah kesultanan Banten mungkin di next ya. tak sedang berada di Masjid Agung . Banten sebuah mesjid bersejarah terkait dengan proses Islamisasi di Provinsi .

BACA JUGA:   Mengunjungi Makam Sunan, Simbol Kebesaran Spiritualitas
Array
Photo Via : infotangerang.net
Array
Photo Via : antarafoto.com
Array
Photo Via : oyorooms.com
Array
Photo Via : suara.com
Array
Photo Via : filipinodiamond.blogspot.com
Array
Photo Via : photo.sindonews.com
Array
Photo Via : wartakota.tribunnews.com
Array
Photo Via : youtube.com
Array
Photo Via : idntimes.com
Array
Photo Via : jabar.indopolitika.com
Array
Photo Via : inilahbanten.co.id
Array
Photo Via : gotravelly.com
Array
Photo Via : medcom.id
Array
Photo Via : foto.bisnis.com
Array
Photo Via : playboyid.com
Array
Photo Via : infotangerang.net
Array
Photo Via : youtube.com
Array
Photo Via : blogsarifhidayat.blogspot.com
Array
Photo Via : brisik.id
Array
Photo Via : medcom.id

Also Read

Bagikan:

Tags