Memukau 11 Rekomendasi Wisata Masjid Tiban Turen

Jamalia Wahyuni

waktu tempuh kurang lebih dua jam perjalanan dengan menggunakan mobil di deskripsi kami. cantumkan Google Map nya ya guys Begitu. tiba kami memilih parkir di halaman rumah warga . Dengan biaya parkir sebesar Rp10.000 jangan lupa dimanapun kalian. berada tetap memakai masker dan menjaga jarak ya guys agar tetap sehat selalu beginilah suasana .

Jalan masuk ke .

Arah Pondok . Pesantren Salafiyah atau yang . Dikenal dengan Masjid Tiban guys dulu Kamis ingat kami kesini itu sepanjang jalannya ada tegangan kelima sekarang langsung rapi di tokotoko di rumah warga last semuanya Assalamualaikum berjumpa lagi dengan kami guys di pacaran Wijaya kali ini kami jalanjalan gede Turen Malang tepatnya dimanapun berada di atas sebenarnya. pondok pesantren pesantren pondok pesantren Salafiyah panjang Pokoknya nanti .

Digital ketahuan Seperti apa hidup Nama lengkapnya foundation ini seperti apa di dalamnya dan bentuk . Arsiteknya Lebih Detail Ayo cepetcepet Ikam kedua. di sini .

Masuk langsung disemprot desinfektan guys pondok pesantren. Salafiyah bihaaru Bahri asali fadlaailir Rahmah atau dikenal dengan Masjid Tiban Buka setiap hari .

Selama 24jam guys diisukan dibangun oleh jin dalam semalam faktanya pondok pesantren ini dibangun oleh santrinya sejak tahun 1978 Hai penggunanya . Sangat Mekkah memadukan gaya arsitektur campuran . Dari berbagai negara seperti Turki India Rusia hingga Mesir dari sini kelihatan arsitekturnya. ribet rumit tapi menarik hanya profilnya banyak ini jangan lupa setiap masuk di. tempat publik kalian terlalu lazim ditangannya tas agar tetap sehat selalu. pakai inilah profil salah satu . Pilar di pondok pesantren ini KS masuk ke. pesantren ini kalian bahwa alas kakinya sendiri agak kalau kalian tinggal silahkan tapi Kalila gak ada yang jawab guys banyak foto tamu ada. bis ada pejabat seperti ini guys. langsung masuk ke dalam pesantrennya guys lantai satu kita bisa melihat. beberapa jenis koleksi ikan yang ada didalam aquarium kami masuk ke samping. kanan Setelah Karim . Garis sini ada taman. di Hai cukup luas dan enak buat bersantai. minyak ada juga . Aman di pojok sebelah. sini di sebelah sini lanjutan beri aku. aremta draegast ada kolam kita cek ya. khusus penyayang ikan ini boleh Nah kalau ada ikannya juga di kolamnya ini. ruangan ini digunakan sebagai tempat istirahat buat pengunjung wanita Selanjutnya kami menuju ke bagian belakang untuk melihat ada apa aja disana kasih Hai menyentuh baiknya belakang Sisi. sebelah kanan kita akan menemukan tulisantulisan pesan moral dan sebuah kantin lanjut mengeksplor bagian Sisi. sebelah kiri dalam pondok juga ada. souvenir ya guys ini ada. farm dan ada produk sana guys aashiqni. sedangkan bangunan ini merupakan mushola . Untuk wanita ini kapalnya kalau dari. dekat gak taunya di dekat ke ini tahu. biharu Bahri asali fadlaailir Rahmah namanya susah nih Selanjutnya kami. mengeksplor ruanganruangan yang . Berada di lantai dua ke atas guys di bagian. lantai 2 sampai lantai 6 kita

BACA JUGA:   Wisata Masjid Tiban Malang: Mengenal Keindahan Arsitektur Islam di Jawa Timur

Also Read

Bagikan: