Terbaik Wisata Mall Cilandak Cilandak Dengan 12 Foto

Harsaya Wasita

halo guys Ini Suasana Transmart Cilandak. kita sudah berada di dalam suasananya masih sepi karena kita berangkat sampai sana jam 10 ya di baru. buka . Kita langsung masuk ya science istri lihat . Ini permainanpermainan yang. ada di Transmart kalau kalian ingin pergi ke kasmad Belanda ya untuk mengajak anakanak lihat semuanya cocok ya . Jadi sini banget tapi harus menyiapkan uang Ya lumayanlah harus menguatkan uang. yang begitu banyak tokek ya Ini si kecil. Happy birthday udah nggak sabar nih pengen naik apa aja Oh ya guys sekedar. informasi kalau kalian nanti nyampe dicela Transmart Cilandak itu ada dua sisi yang sebelah kiri yang tadi itu. gamegame semua Nah sekarang kita mau yang sebelah kanan dulu sebelah kanan itu ada banyak permainan yang mana fenomena nya di dalamnya ada permainan kereta Terus pesawatpesawatan. hadarol poster ada apapun namanya itu itu . Apa ya ya. semacam cache air lah bisa naik ada tempat duduknya nah ini. untuk fotofoto bagus Oh my God ya si . Kecil naik kereta dulu ya sama abangnya sih . Hai saya transfer Oh ya si Abang naik roller coaster tadi ngajakin mau naik bareng Aduh Sorry. Guys saya nggak berani naik roller coaster takut jantungan Nah sekarang kita lihat aja nih si Abang mungkin naik roller coaster berani . Enggak ya Wis mantap kita lihat. aja dulu ya . .

Hai hehehe si Abang udah berhenti katanya udah santai sekali aja . Ternyata Restu akali kata Abang ya ya lanjut terus wow Aduh uh aduh kayak . Sorry gue nggak bisa naik ginian ngeri ngeri ngeri . Hai sore berani ternyata abang hehehe Good job Ya ini si kecil sedang asyik menikmati nyupir ya Asyik putar terus setirnya. Udah biarin Guys jangan digangguin gesly ganteng dia Yuk kita . Lihat binajaya Ayu. Oh . ya sekarang si Abang mau naik pesawat pesawat apa namanya ya Pesawatku terkenal ya ya naik pesawat banget sih. kayaknya terbang Oke kita sekitar menikmati kayaknya Hai . si Abangnya naik pesawat putar Nah si. adeknya nggak mau kalau naik pesawat juga Ayo kan Oh iya ges Eh ini . Kita sedang cari tempat buat. fotofoto ternyata ada tempat buat fotofoto Grace. Posisinya itu pas banget dia di bawah roller coaster nah di sana . Nanti ada tempat buat fotofoto dan buat santaisantai . Juga bisa ya pas banget nah ini dia nih Ini Suasana di bawah. Roller Coaster ya ini kita sedang lalu muterri buat foto Nah ini dia nih kita lihat dulu ya . Jika chatroom itu depannya jalanan .

BACA JUGA:   9 Foto Melawai Plaza, Melawai, Kebayoran Baru Foto Yang Menakjubkan

Guys jadi kalau ingin mau santai. duduk melihat .

Pemandangan jalanan disediakan duduknya di sini guys tuh jalannya gas nah ini tempat duduknya santai sambil minum sebelum makan mungkin bisa di sini enggak sekarang kita fotofoto dulu ya inilah suasananya dibawa roller coaster

Also Read

Bagikan: