Memukau 6 Rekomendasi Air Terjun Kakekbodo

Jelita Anggraini

sih, jadi bisa main kesini kalo engga ya jadi budak corporate dan disini untuk tiket masuknya 20.000 untuk wisatawan domestik dan 25.000 untuk wisatawan internasional so, langsung aja kita masuk. dan tentunya aku ga sendiri nanti kalian akan tahu siapa temennya jadi ini masih dalam suasana psbb atau suasana menyambut a . New normal ini penampakan awal disana adalah gerbang masuknya dan dibawah itu nanti ada kolam renangnya dan ini ada beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola air terjun kakek bodo dan marilah kita masuk ke dalam mari pak / monggo pak tadi pagi sempat hujan temanteman makanya untuk jalannya agak becek sudah lama tidak pernah main ke . Alam nah yang dibawah ini bisa kalian lihat ada kolam renangnya, jadi buat tementemen yang mungkin mau . Berenang bisa langsung kesini dan disini itu cukup luas juga tempatnya semoga aja ada informasi . Sejarah tempat ini karena seingetku . Disini itu ada informasi sejarahnya untuk aura dan suasanya tuh enak banget disini setelah sekian lama hanya menghirup udara di rumah dan di kantor nah disini ada tulisannya menuju ke kolam renang jadi disini itu 20.000 sudah termasuk berenang kamu mau main air sampai tutup .

Itu terserah lumayan bagus sih buat refreshing itu . Enak banget daripada dirumah aja oke kita lanjutkan perjalanan ke atas disini itu kayak ada panggungnya mungkin ada live dimalam tertentu gitu yang berkunjung setelah . Hujan wajib hatihati ya setelah hujan pasti kondisi . Jalannya becek dan licin seperti ini . Jadi tetep hatihati lur soksok lorong waktu gitu kakek bodo ini sepertinya masih jarang orang yang tahu, karena memang tempatnya cukup jauh . Jika dari mojokerto dan ini jalur evakuasi atau kembali ke . Jalan keluar atau masuknya tadi disana itu ada musholla tementemen . Disini itu cukup luas sih, keliatan kek ada tamannya dan disana itu ada panggung jadi mungkin buat kalian yang mau manggung dipersilahkan disini ada pintu keluar 1 dan pintu keluar 2 mari kita coba mengikuti . Gemericik air gemericik airnya itu . Dimana ya kayaknya diatas .

BACA JUGA:   Wisata anak di bogor 2021

Deh bukan dibawah jadi kita lihat dulu dibawah ada apa ternyata yang disini cuma kayak gini .

Cuma ada sungai oalah ternyata air terjun ke atas disini ada tandanya . Lumayan ini untuk olahraga ini tadi musholla dan ada tulisannya air terjun mari kita naik ke atas sebagai orang yang ga pernah olahraga ini adalah olahraga *gerah* di setiap belokan itu pasti ada tempat duduk untuk kita yang kelelahan dan sepertinya mulai mendekati suara air terjunnya oh ternyata disini ada kebun bunga namanya kebon lelono karena seingetku untuk menuju air terjun bisa lewat sini juga biar kayak alaala .

Di negeri dongeng cuma untuk kondisi saat ini untuk tanahnya itu benerbener becek dan ga bagus karena tadi pagi sempet diguyur hujan ini sumpah lur, pegel ngeri sih kalo gak . Pernah olahraga tapi pemandangannya bagus bagi yang suka selfie tempat ini salah . Satu rekomendasi oke kita lanjutkan perjalanan disini juga ada tempat sampah oiya sampai lupa . Untuk jam operasionalnya mulai pagi jam 7an sampe sore jam 4 sore jadi gak ada sampai malem kecuali kalau mau ngecamp itu aku gak tau hatihati rawan longsor


Photo Via : www.dreamstime.com
Photo Via : nopanngluyur.wordpress.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : www.madeiratrekkingondemand.com
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : madeira.blogs.uni-hamburg.de

Photo Via : www.dreamstime.com
Photo Via : nopanngluyur.wordpress.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : www.madeiratrekkingondemand.com
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : madeira.blogs.uni-hamburg.de

Also Read

Bagikan: