22 Agrowisata Villa Bukit Hambalang

Cinta Lailasari

Villa Bukit Hambalang yang berada didaerah Sentul Bogor untuk lebih jelasnya Mari kita dengerin dari Bang predict the. Saigon ada goblokan bahagia bersama kalau kita terus memohon lagi . Nanti ada area kendrion lagi yang besar kapasitas 500 orang Adakalanya juga terus itu. belakangnya ada kebun sering Ayah sama ada pendopo lain Subhanallah sukun kita sebaiknya seluruh penghuni yang turun lagi sebelahnya . Nanti ada atas sini ada kebun gua ngajak kita dia warnai Tapi. mending yang kecilkecil temani air. doang Terima kasih Bang Freddy . Infonya sejauh mata memandang kita akan dimanjakan dengan hijaunya pohonpohonan yang berada . Di pegunungan tapi responnya gini gas karena kita Emang berwisata di daerah pegunungan ya yang kita . Lalui adalah enggak saat nabi sini nggak mungkin dong pada eskalator villavilla di sini. dibuat dengan dinding bata Expose the. Hai buat .

Kalian yang beragama Islam walaupun kalian seharian berada di sini jangan khawatir karena disini difasilitasi dengan mushola sejuk banget. ya guys ada yang berencana bikin rumah tempat ini enggak . klubklub Hai mimpi tentang nasehat syaikh Saad. pohonpohon pokoknya kalo ke tempat ini harus siap harus . Sarapan dulu karena emang banyak sekali tanjakan banyak sekali . Tangga yang harus kita lalui untuk mengeksplor . Seluruh Villa Bukit Hambalang he lagilagi tangga kuatkan. aku ya Allah semangat nah biasanya dipakai kitabkitab pusaka di villa ini fasilitasnya sangat lengkap ada kolam renang ada outbound camping. terapi ikan pokoknya sangat lengkap sangat baik buat mengedukasi anakanak kita jayz. Hai mungkin mungkin mungkin mungkin. .

Array
Photo Via : tripadvisor.com
Array
Photo Via : tripadvisor.com
Array
Photo Via : tripadvisor.com
Array
Photo Via : villabukithambalang.id
Array
Photo Via : villa.kevclak.com
Array
Photo Via : villa.kevclak.com
Array
Photo Via : villabukithambalang.id
Array
Photo Via : tripadvisor.com
Array
Photo Via : villabukithambalang.id
Array
Photo Via : villa.kevclak.com
Array
Photo Via : villabukithambalang.id
Array
Photo Via : villabukithambalang.id
Array
Photo Via : villabukithambalang.id
Array
Photo Via : villabukithambalang.id
Array
Photo Via : nurulsufitri.com
Array
Photo Via : nurulsufitri.com
Array
Photo Via : villabukithambalang.id
Array
Photo Via : penginapan.net
Array
Photo Via : villabukithambalang.id
Array
Photo Via : villadesignideas.blogspot.com
Array
Photo Via : outboundhambalang.com
Array
Photo Via : hambalanghills.com
BACA JUGA:   Mengenal Potensi Agrowisata di Indonesia: Menikmati Alam dan Belajar Pertanian Secara Seru dan Edukatif

Also Read

Bagikan:

Tags