22 Foto Rumah Adat Manggarai

Iriana Kusmawati

rupa tapi Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tentang seni rupa terapan nusantara seni rupa terapan nusantara adalah seni rupa yang ada di Indonesia . Yang dibuat . Untuk membantu kebutuhan praktik . Hidup di masyarakat yang mana dia itu hanya untuk membantu kehidupan masyarakat disekitarnya bukan pada keindahannya Nah di . Sini ada seni. rupa terapan nusantara diantaranya rumah adat alat . Transportasi tradisional terus ada batik anyaman dan gerabah Hai Pada . Kesempatan kali ini saya akan membuat gambar tentang rumah adat dari Nusa Tenggara Timur nah temanteman terus tonton ya selamat menyaksikan setelah menggambar seni rupa terapan nusantara ini alat dan bahan yang saya gunakan adalah yang pertama ada buku gambar yang selanjutnya ada penghapus ada pena pensil pewarna dan penggaris. lengkung bahwa kau. Saya ingin berhenti huhuhu huhuhu huhuhu. huhuhu hihihi season ricount jaringan. . Hai menyentuh jangan Mercedez lima. gereja jauh keyboard Solo selalu kau kau. kau kau kau .

Ayo kita engkau maaf juga kalau . Aku goog . mendung Twilight. soundtrack terjun bebas tersenyum. untuk mengusir cecak Syaikh birthday nah. temanteman semua itu tadi hasil karya saya berupa rumah adat dari Nusa Tenggara Timur nama rumah adatnya tersebut adalah baru Niang yang mana .

Rumah adat tersebut terletak di desa Wae Rebo Manggarai Nusa Tenggara Timur atau di Flores rumah adat Baru Niang ini pernah mendapat penghargaan dari UNESCO sebagai . Awards of excellent Nah di sini. rumah adat itu kan berbentuk kerucut itu hampir . Atapnya itu menyentuh ke tanah dengan jadi bagian besar dari atapnya itu benarbenar hampir .

Menyentuh tanah di sini rumah adat Baru Niang ini memiliki lima tingkatan . Lantailantai yang pertama disebut .

BACA JUGA:   Budaya Masyarakat Indonesia: Sikap dan Perilaku yang Memengaruhi Kehidupan Sehari-hari

Luntur itu digunakan sebagai tempat tinggal atau tempat tidur seluruh anggota keluarga yang kedua ada logologo ini lantainya sebagai tempat simpan makanan nah yang ketiga ada lemparlempar ini tempat simpan benih tanaman nah yang ke. empat itu ada lampiran II nah Lampiri ini digunakan untuk menyimpan seluruh cadangan makanan nah yang kelima hekang kode Hikam kode ini disebut oleh masyarakat sekitar sebagai tempat yang disucikan karena disini tempat sesajian untuk . Para leluhur mereka itu .

Tadi sekilas informasi tentang rumah barunya temanteman semua bisa mencari informasi lebih detailnya di internet jadi saya. mohon maaf apabila terdapat kesalahan . Dalam penyampaian itu tadi dari saya juga saya kiri wassalamu’alaikum warahmatullahi Euro ke66 . Bahwa engkau klubklub.

Array
Photo Via : jurnalistravel.com
Array
Photo Via : jurnalistravel.com
Array
Photo Via : kupang.tribunnews.com
Array
Photo Via : genpi.id
Array
Photo Via : sultansinindonesieblog.wordpress.com
Array
Photo Via : properti.kompas.com
Array
Photo Via : travel.kompas.com
Array
Photo Via : fuelfinalesunuevocomienzozo.blogspot.com
Array
Photo Via : quhicopimehynukitetu.blogspot.com
Array
Photo Via : tempatwisataseru.com
Array
Photo Via : tripadvisor.fr
Array
Photo Via : mcprices.blogspot.com
Array
Photo Via : bernasnews.com
Array
Photo Via : rebanas.com
Array
Photo Via : aaurumid.blogspot.com
Array
Photo Via : travel.kompas.com
Array
Photo Via : kompasiana.com
Array
Photo Via : phinemo.com
Array
Photo Via : rebanas.com
Array
Photo Via : sesambate.blogspot.com
Array
Photo Via : dailyvoyagers.com
Array
Photo Via : merahputih.com

Also Read

Bagikan:

Tags