Favorit 14 Foto Wisata Monumen Palagan Ambarawa

Gilang Wijaya

saya I know Hai Oke temanteman kita sudah berada di Museum Isdiman di Palagan Ambarawa ya Mari kita lihat ke dalamnya ada apa aja. Hai Oke jadi ini diresmikan . Oleh Presiden Soeharto . Pada tahun tanggal 15. Des tahun 1974 ya temanteman Hai jadi ini juga terdapat fotofoto para para pahlawan yang pernah berjasa Hai di sini aja Kapten Surono Kapten Sarwo .

Kapten. Widodo Kapten tjokropranolo dan Kapten Abimanyu. Hai ini juga selesai direhabilitasi direhab baru selesai direhab rumdis Hai sepertinya sama .

Yang dulu kok lebih kecil ini ya aku di ruangannya ya Hai ini adalah . Foto perlengkapan peta . Heiho yang juga digunakan oleh TKR . Dan three dalam perang kemerdekaan RI. I hope disini juga terdapat beberapa senjatasenjata temanteman Hai bisa kita lihat di sini juga terdapat ep. Hai sederhana senapan Jepang senapan Hai dan juga ini ada botol. di rumah bensin campur karet Hai ranjau darat antitank. selamat centini . Juga ada macammacam jenis gerhana temanteman Hai senyum ini antitank granat supaya .

Saya juga terdapat granat granat nya ini malah . Jauh lebih besar ya jari yang tadi Hai Kayak ukuranukurannya lebih besar ini ada pelurupeluru ini sepertinya my god ini masih terjaga . Rapi ya temanteman Jones pistolpistol nya juga di belakang di belakang meja ini juga terdapat senapan Jerman Hai . Jadi yang pertama tadi adalah senapan Jepang dan ini adalah senapan Jerman oh my Swedia dan yang bawah sini adalah Jepang Hai tekidanto presiden tol. Hai menyala adalah peralatanperalatan yang dibuat perang Hai para para pejuang Pahlawan Kita. Hai .

Klewang MP3 Hai jadi disini juga terdapat pakaianpakaian Hai aksesoris yang dipakai oleh para pahlawanpahlawan kita ini terdapat sabuk besar. Ngapak . Kasih Isdiman Hai ini juga ada Hai baju baju kemeja jas. Terus dapat tas .

BACA JUGA:   Wisata edukasi depok

Juga. Hai dan sepatu Hai terus ini ada air minum ya botol air minum. Hai kalau dulu itu pakai gantungan baju ya temanteman kalau sekarang ini dilipat dan ditaruh di kaca. .

Paint kulit nih sepatunya ya sulit Semua iya Hai jaman dulu kan ngetren kulit kayaknya in bahanbahannya dari bupatinya kulit semua di televisi ini dilarang memegang senjata ya tementemen QNet juga ada fotofoto Hai Oke temanteman jadi ini adalah kereta api zaman dahulu ya dan bahan bakarnya masih menggunakan .

Kayu atau batubara ini juga terdapat tulisantulisan seperti katakata katakata Hai kasar untuk para Hai tentara Jepang bisa kalian lihat juga ini keretanya dari kayu ini . Juga bisa sebagai Spot foto ya. tementemen Jadi kalian bisa .

Mengabadikan fotofoto Kalian disini dengan background kereta ini. ke temanteman kita menuju ke fasilitas umumnya disini . Juga terdapat toilet bangunan toiletnya ini baru ya temanteman . Jadi ini juga selesai direhab di sini juga dibedakan antara kamar mandi toilet pria dan toilet wanita ini disini cukup juga cukup bersih . Dan. jangan

Also Read

Bagikan: