23 Foto Bukit Kayu Putih

Panca Wacana

dari wisata Bukit Kayu Putih yang terletak di Jetis Mojokerto untuk lokasi persis dari wisata Bukit Kayu Putih Mojokerto ini sudah saya rekam kan rute jalan menuju wisata Bukit Kayu Putih dari . Tiga penjuru yang pertama dari kota Mojokerto yang kedua dari Ramayana krian dan yang ketiga dari perempatan legu nih di depan saya ini ada perempatan yang dekat . Dengan quantities atau .

Dekat dengan SDM Kupang satu gimana kalau kita belok ke kiri ini karena Mojokerto jadi ini saya arah dari Legundi atau arah dari Kriyan jadi titik temu review rute perjalanan ketiga yang sudah pernah saya rekam kan berada di sini ya untuk linknya temanteman bisa cek di deskripsi ini untuk menonton ketiga rute jalan menuju wisata Bukit Kayu Putih tadi Hai kupukupu sembari menyaksikan review update terbaru dari wisata Bukit Kayu . Putih yang terletak di Jetis Mojokerto buat tementemen yang belum ya karena adalah ladang pahala buat temanteman yang sudah terima kasih dan jangan lupa aktifkan tombol loncengnya agar tidak kasih terbaru dari saya tentang tempat . Nongkrong hits wisata .

Kuliner sekaligus rute jalannya selalu update diapit tementemen buat tementemen yang belum pernah berkunjung ke wisata Bukit Kayu Putih dan penasaran dengan wisata Bukit Kayu Putih seperti apa yang pertama kali bisa tementemen tonton reviewnya dan link sudah .

Saya siapkan di deskripsi ini di sebelah kanan ini sudah terlihat lahan parkir mobil wisata Bukit Kayu Putih jadi kita sudah sampai di . Wisata Bukit Kayu Putih Dan kita tinggal memarkir kendaraan kita untuk biaya parkir sepeda motor 3000 . Dan mobil Rp5.000 inilah lahan parkir sepeda motor dan berada di sebrangnya adalah lahan parkir mobil dari lahan parkir di sini cukup luas ya Oke kita lanjut untuk membeli tiket masuk lah di sebelah kiri itu tadi ada pemberitahuan Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar untuk harga tiket masuk .

BACA JUGA:   Memukau 11 Alamat Lengkap Rumah Cut Nyak Dien

Dewasa 10.000 anakanak Rp5.000 untuk membeli tiket Kolam Renang berada di sebelah loket tiket . Masuk jadi untuk biaya kolam renangnya Rp10.000 cuma saat saya berkunjung kesini dua kolam renang yang berkedalaman 50 cm sedang dibersihkan jadi yang aktif hanya area bermain anakanak di saat saya berkunjung . Tiketnya dikenakan biaya Rp5.000 jadi bukan hanya yang berenang ya yang dikenakan di tetapi orangtua yang menunggu di kolam renang pun masuk area kolam renang pun dikenakan 3nella peraturan area kolam renang . Yang ada di wisata Bukit Kayu Putih Oke kita review di kolam yang pertama ini ada .

Kolam renang anakanak hanya berkedalaman kurang lebih lima senti saja ini biasa disebut area bermain air. di wisata Bukit Kayu Putih dimana disini banyak Pancuran atau air mancur dan disini terlihat anakanak . Bermain dengan sangat senangnya karena kolam renang ini hanya berkedalaman kurang lebih lima senti jadi anakanak usia dua tahun sudah bisa menikmati kolam renang ini atau area bermain air di . Sini Revo temanteman yang mempunyai anak . Balita sekitaran usia 23 tahun bisa diajak di kolam renang wisata Bukit Kayu Putih ini. senyumku jejak Mutmut untuk jam operasional kolam renang buka mulai . Dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore sedangkan jam operasional dari Spot foto wisata Bukit Kayu Putih buka mulai dari jam 08.00 sampai jam 10 malam .

Di sebelah kolam renang anakanak ini terdapat tenda . Putih jadi ada beberapa tenda putih .

Disini ini kita bisa tempati dan tempat duduknya lesehan Selain Kita bisa menunggu Buah Hati di .