23 Gambar Bukit Bintang Gresik

Laksana Hidayat

Desa Kemangi, Kecamatan Bunga, Kabupaten Gresik, kini menjadi sorotan wisata di Kabupaten Gresik berkat keberadaan Twinlight Baru. Tiket masuk ke wisata ini tergolong murah, hanya lima ribu rupiah per orang dengan banyak sekali spot yang menarik, seperti jembatan Tiongkok, balon udara, dan wahana air. Wisata ini bahkan dikunjungi oleh lebih dari 500.000 pengunjung dan mereka berasal dari berbagai daerah, salah satunya dari Surabaya, Lamongan, dan Sidoarjo. Wisata ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Selain Twinlight Baru, terdapat Eduwisata Lontar Sewu yang berlokasi di Jalan Protokol Hendrosari, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Eduwisata ini juga menawarkan berbagai macam wisata yang murah, seperti wisata air, taman bermain anak, taman, dan masih banyak lainnya. Biaya tiket masuk Eduwisata Lontar Sewu sebesar 5.000 rupiah untuk hari biasa dan 8.000 rupiah untuk akhir pekan. Jam buka wisata ini mulai dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam.

Bukit Setinggi adalah salah satu lokasi wisata di desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Lokasi ini sudah ada di Google Maps dan namanya berasal dari singkatan Selo Tirto dan Giri Seloyang yang berarti batu Tirto yang berarti air dan kiri yang berarti Bukit. Di dalam kompleks wisata tersebut terdapat penambangan batu kapur yang ada sejak zaman dahulu kala. Terdapat belasan spot selfie yang unik dengan berlatar-belakang patung Gupala Tripala, miniatur masjid Persia, patung Nogiri, pancoran, pahatan sisa tambang batu kapur, dan masih banyak lainnya. Lokasi wisata ini juga menyediakan tempat makan yang bakal menyajikan jajanan dan makanan yang khas dari Gresik. HTM untuk masuk sendiri sebesar 15.000 rupiah per orang.

BACA JUGA:   Kolam renang taman villa meruya

Wa’Gos Gresik adalah tempat wisata terbaru di Gresik yang menawarkan keindahan alam yang indah dengan berbagai spot untuk berfoto serta berbagai wahana liburan lainnya. Terdapat beberapa peninggalan sejarah yang bisa menjadi sarana edukasi dan juga area dengan tema Japanese style. Selain itu, wisata ini menawarkan spot-spot instagrameble lainnya, seperti kincir angin ala Belanda, bangunan kayu yang unik, taman bunga, hingga bangunan istana ala-ala World Disney. Harga tiket masuk wisata ini dipatok sebesar 10.000 rupiah per orang.

Array
Photo Via : pemandanganoce.blogspot.com
Array
Photo Via : jejakpiknik.com
Array
Photo Via : calgary-broker.blogspot.com
Array
Photo Via : tripadvisor.com.my
Array
Photo Via : wisatahits.blog
Array
Photo Via : pemandanganoce.blogspot.com
Array
Photo Via : alampedesaann.blogspot.com
Array
Photo Via : eddam-toloom.blogspot.com
Array
Photo Via : inews.id
Array
Photo Via : kelloggsnyc.com
Array
Photo Via : pemandangancrayon.blogspot.com
Array
Photo Via : tuguwisata.com
Array
Photo Via : koran.id
Array
Photo Via : dylandundas.blogspot.com
Array
Photo Via : jejakpiknik.com
Array
Photo Via : happyholiday.id
Array
Photo Via : youtube.com
Array
Photo Via : keluyuran.com
Array
Photo Via : rumah.com
Array
Photo Via : mystorebomb.blogspot.com
Array
Photo Via : pemandanganberwarna.blogspot.com
Array
Photo Via : indonesia-tourism.com
Array
Photo Via : addiethoofte.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags