23 Gambar Rumah Adat Situbondo

Lukman Marpaung

ini kan aslinya mebel mebel yang bahan bakunya itu dari bahan bongkaran Hai kayu bekas mulai dari kayu mah kayak bau kayu bak truk kayu apapun yang sekalian bahaya ke sebagai ketua . Paguyuban mebel antik stubondo Hai mebel antik ini sekarang mebel kayu lama. ini mengalami penurunan omzet penurunan pendapatan. Ia ada yang .

Bangkrut lah boleh dikatakan menyala viscoleb Banyakin kolaps jadi putar . Putar haluan jadi dari ketidaksengajaan itu tuntutan hidup saya harus bagaimana untuk muncul bukti kebutuhan keluarga akhirnya bimbelic dan atas dasar ide dari teman saya. jadi satu memang pekerjaan . Saya di mebel. .

Antik Gang mebel dari kayu bekas Hai jadi perkenalan dari rumahrumah Aa. .

Terlalu terlalu sering membongkar rumahrumah adat Situbondo and yang ciri. khasnya itu Tabing tongkok Kok saya lamalama berpikir Hai kok kalau dibongkar . Terus itu habis ya ini paling tidak saya harus menyimpan rumah adat subondo agar layak untuk dihuni juga itu memang pekerjaan saya ya tapi karena memang situasi yang belum kondusif apalagi mulai dari pasar global yang kurang kurang berpihak pas ditambah lagi pandemi adanya kofit. 19 ini ini memang rekanrekan mebel pemilik mebel antik and ini agakagak keteter. Hai . Saya tiap Hai sampai sekarang ada stop masih ada stok untuk diperjualbelikan tapi ini sudah hampir 6 bulan tidak terjual. Hai kalau dibongkar di dibongkar. Hai ditaruh aja dalam tak kayak gitu mungkin orang yang akan membeli untuk memperkenalkannya enggak pernah nggak mungkin mengerti Kalau tidak diberikan jadi harus diberdirikan biar . Dia mengerti Kalau ini rumah adat khas Situbondo yang identik dengan rumah kecinan tapi engko .

BACA JUGA:   Penetapan Cagar Budaya Nasional Trowulan

Situbondo Cafe ini ketidaksengajaan juga jadi awalnya saya mendirikan satu rumah. adat tebing Tongko itu betina gabung kok yang saya modifikasi pakai geladak akhirnya kok lamakelamaan berpikir saya nggak ada .

Salahnya juga ya dibuat tongkrongan anak muda atau yang pencinta pencinta etnik .

Khas Situbondo enggak . Gini yang identik dengan khas Madura. ini memang ketidaksengajaan akhirnya ya jadi tongkrongan jadi multifungsi gitu Tapi kalau semacam pembelajaran pelatihan di eh manufaktur ukir atau pemanfaatan. limbah kayu limbah itu sudah ada ya kerjasama dengan dinas terkait Disperindag dengan . Disperindag dan Perindustrian Pemerintah Kabupaten Situbondo juga harusnya . Ikut berpikir juga agar supaya jadi jadikan apa yang semacam unggulan. Hai produk unggulannya Situbondo yaitu Hai menjadi semacam karena apa ya rumah adat khas Situbondo Itu Memang .

Agak memang hampir mirip dengan dengan kota lain seperti mungkin ada di Betawi atau gimanapun ya tapi khas itu beli itu ada memang jadi Kabupaten tapi pemerintah Kabupaten Sugondo bukan cuma pemiliknya Mas Rudi tapi Hai pihak terkait itu harusnya ya semacam memberi penyuluhan La Isla nya agar supaya er halo Bude ini tetep ada kalau menurut wilayah itu ada tiga jenis sepengetahuan saya ya jadi ciri khas bagian timur khususnya Asembagus . Mulai dari peka aja saku Timur ia punya ciri khas sendiri jadi Tabing tongkok . Nya gebyok nya rumahnya yang identik ya kalau .

Bentuknya sama cuman di ciri khas ukirannya agak beda dengan kambing Tokonya di tengah pun seperti itu layak barat Besuki itu beda lagi Hai tapi biasanya rumah Pecinan itu tergantung dari yang menghamili yang ya pemiliknya maksudnya kalau orang itu kaya rumahrumah bjingan Tabing tonggo ini biasanya megah bagus besar gede alatalatnya memang kayukayu di Jati ukiran nya .

BACA JUGA:   Walaupun Kebudayaan Indonesia Beraneka Ragam Masih Tampak Kesamaan Karena Adanya

Memang juga kiranya lupa Baguslah lebih lebih lebih punya tes ya Jadi kalau yang bagian timur itu. Oh ya standart banget Hai .

Array
Photo Via : santaidamai.com
Array
Photo Via : topgambarrumah.blogspot.com
Array
Photo Via : yuksinau.id
Array
Photo Via : santaidamai.com
Array
Photo Via : indowonders.com
Array
Photo Via : joglolimasan.com
Array
Photo Via : pesona-indonesia.info
Array
Photo Via : gardencenter.co.id
Array
Photo Via : dreamstime.com
Array
Photo Via : jasapengetikancibinong.blogspot.com
Array
Photo Via : idedesainrumah2021.blogspot.com
Array
Photo Via : cikimm.com
Array
Photo Via : gardencenter.co.id
Array
Photo Via : quhicopimehynukitetu.blogspot.com
Array
Photo Via : 99.co
Array
Photo Via : tesainfo.blogspot.com
Array
Photo Via : topgambarrumah24.blogspot.com
Array
Photo Via : tjbishopfineart.com
Array
Photo Via : 99.co
Array
Photo Via : moondoggiesmusic.com
Array
Photo Via : artikel.rumah123.com
Array
Photo Via : idfreshin.blogspot.com
Array
Photo Via : jasapengetikancibinong.blogspot.co.id

Also Read

Bagikan:

Tags