23 Wisata Edukasi Gunung Kidul

jadi kita mencoba untuk mencaricari tahu lalu kita berempat ini Jadi kami reviewnya disini kemudian baru kegiatannya . saat ini sudah sedikit rezeki tempat. . Edukasi karena di tempattempat yang lain lebih memilih destinasi itu udah agak bergeser ternyata ke desa wisata Jadi kami untuk memilih photomatix tapi sebagai tersebut sarana edukasi . Kedepannya ditangani dan juga alat manual . Temanteman yang ada di belakang . ia memastikan ada Boy karena kelompok kowe. Hai manyun . . . Kalau dari kami sendiri untuk edukasi Suri gimana .

Pemanfaatan mungkin tahu sekitar kisah ini Lalu bagaimana kulinernya lalu Bagaimana pemanfaatan satu contohnya adalah gender bidang perikanan ini yang dapat dimanfaatkan warga masyarakat sekitar .

Dan juga terus menambah nilai jual juga disebut . Itu . Hai . senengseneng . kesan pertama itu pasti rame ya karena sejak karena terkenal dengan ramahnya lalu kesan kedua di sini itu untuk kami sangat terkesan pada pasien ini karena memiliki walaupun speknya kecil tapi memiliki berbagai macam edukasi mulai dari tanaman terus hewan dan juga berikan Hai . seperti statusnya awalnya hanya kita pingin membuktikan . Bahwa daerah Tepus. julukan ini tepat sebelum Tanjungsari . Jadi kita pecah mengocok . Begitu terkenal dengan tidak ke air kemarau panjang itu air Enggak ada dan jadi situ saya tertantang jadi ada yang bicara bahwa . Tepuk Nggak mungkin ada air dan kemudiannya nggak mungkin agak ikan yang selesai tertantang itu hingga . Saya berbudidaya ikan ini Mulai tahun 2004 24v mulai dari empat kolam berukuran tiga kali lima kedalaman 1 meter besoknya sekarang saya konsep dengan kecil agar bisa kepadatan a katanya bisa maksimal itu jadi kita berupaya untuk produksinya lebih banyak gitu Nah dari budidaya Ini akhirnya menjadi apa ya namanya masyarakat mengenal ternyata ikan lele juga enak sih gitu dan juga ini karena kita pasangnya itu menggunakan itu Alga jadi disini mikroalga itu si kita buat . Hanya untuk karena akhirnya enggak ada berarti kan akhirnya harus harus ini harus tetap bersih dan dan juga nggak bau hitut bau dan ini kan kenanya karena. amoniak pakan yang jenis bajunya Surya airnya kita treatment dengan mikroalga harus warga itu nanti makan makanan yang tidak tercerna kemudian mikroalga yang dimakan bahwa lelenya kemudian kita masih ada tambahan velgnya terus kita enggak enggak pakai yang namanya zatzat ini habis digoreng itu main lilit sendiri kalau bisa vegetasinya kapasitasnya edukasinya nanti Bagaimana cara budidaya lele kemudian cara budidaya ikan koi kemudian unggas di sini juga ada unggasnya ada entok Lawu kemudian disana ada ayam. poland yang dari Polandia itu kemudian dari Arab petelur itu kemudian juga dari . Amerika yang baret rok itu kemudian juga ada ayam ketawa kemudian Disamping itu juga kita togel HK Popo kolaborasi dengan tanaman. yes sama Ninja sini biasanya ibuibu ini yang datang ke sini Jadi edukasinya tidak hanya ini tapi ada yang menghiasi juga kemudian ada Anggrek dengan . Sepertinya . Hai yang untuk kolaborasi yang cantik seperti ini mudah tetaplah dan komennya sendiri fauna dan flora nya juga sering j1i yang lebih akan ditekankan sekitar untuk yang kita tekan kan sebenarnya .

Hanya dibudidaya masih budidaya ini nanti Bagaimana cara budidaya ikan yang baik kemudian konsumsi yang baik di . Ikan . Ini kemudian nanti untuk yang lainlainnya ini menghiasi saja .

Menghiasi tapi ternyata Pada masa pandemi ini yang merajai adalah tanaman hiasnya malas jadi temanteman yang ada di sini itu kemarin dari masyarakat itu sambil hubungan dari sini .

Array
Photo Via : wartasukasuka.blogspot.com
Array
Photo Via : ihategreenjello.com
Array
Photo Via : goodtimes.id
Array
Photo Via : dolanjajan.com
Array
Photo Via : goodtimes.id
Array
Photo Via : wisatapujonkidul.blogspot.com
Array
Photo Via : dolanjajan.com
Array
Photo Via : petatempatwisata.com
Array
Photo Via : initu.id
Array
Photo Via : retnamudiasih.com
Array
Photo Via : jpswisata.com
Array
Photo Via : dolanjajan.com
Array
Photo Via : wisatapujonkidul.blogspot.com
Array
Photo Via : goodtimes.id
Array
Photo Via : klikalkautsar3.blogspot.com
Array
Photo Via : setapakpesona.blogspot.com
Array
Photo Via : kompasiana.com
Array
Photo Via : wisatapujonkidul.blogspot.com
Array
Photo Via : wisatapujonkidul.blogspot.com
Array
Photo Via : ihategreenjello.com
Array
Photo Via : jalanlagi.com
Array
Photo Via : yogyes.com
Array
Photo Via : dolanyok.com