9 Rekomendasi Wisata Masjid Muhammad Cheng Ho Foto Yang Menakjubkan

Salwa Mulyani

Pasuruan masjid Cheng Ho ini memiliki warna merah cerah dengan atap berjenjang terkenal karena arsitektur unik dan terinspirasi dari Cina mulainya kawasan ini hanya terdapat masjid Muhammad Cheng . Ho yang ikonik karena mengadopsi gaya arsitektur Tionghoa sebagian wisatawan beribadah dan mengabadikan gambar dengan latar masjid ini namun lambat laun pemerintah setempat membangun pasar wisata di area tersebut . Sebab mereka melihat definisi ekonomi di balik tingginya minat wisatawan untuk berkunjung kesana . dan ini adalah sisi samping dari Masjid Cheng Ho .

. dan ini adalah area parkir untuk mobil dan . Bus pariwisata d. Hai Jaan di depan saya ini ada toserba di sini juga menjual aneka oleholeh khas dari Masjid Cheng Ho . lanjut kita akan memasuki area Pasar Wisata masjid Cheng Ho dan disini rame banget mereka semua pada. belanja oleholeh untuk keluarga yang ada di rumah disini banyak sekali aneka oleholeh yang bisa kalian beli di mulai dari kerupuk terus ada buahbuahan seperti ini ada tapi ketan ada tape singkong ada. tempe juga terus disini juga terkenal dengan getuk pisang .

Nya ya untuk . Tapenya itu ada tape singkong juga tahu kuning seperti ini masih banyak sekali .

Oleholeh dari Masjid Cheng . Ho ini. nah selain makanan di sini ada juga aksesoris pakaian . Pokoknya lengkap banget disini dan disini juga ada odongodong khusus anakanak seperti ini ya Hai kyup dan ini kita sudah memasuki area. kuliner yang ada di masjid Cheng . Ho di sini banyak sekali aneka makanan yang bisa kalian pesan . kita lanjut keliling dulu ya . Teman OTW Story Ikutin terus nah. di Indonesia . dan di depan saya ini ada penjual aneka aksesoris dan mainin khusus untuk . Anakanak . dan di depan saya ini adalah area . Penjual pakaian mulai dari pakaian anakanak hingga pakaian dewasa ini . Hai .

BACA JUGA:   Memukau Masjid Waulape (Masjid Unik Dari Pelepah Sagu) Dengan 5 Foto

. Cukup Sekian dulu ya teman OTW Story jalanjalan kita di masjid Muhammad Cheng Hoo atau lebih terkenal dengan sebutan nama masjid Cheng Ho nantikan jalanjalan berikutnya di ini ya bagi kalian yang belum jangan lupa comment dan aktifkan tombol notifikasinya juga ya agar kalian tidak ketinggalan terbaru dari ini Hai terima . Kasih ya . hai


Photo Via : www.medialintassumatera.com
Photo Via : pingpoint.co.id
Photo Via : www.kanggmasjoe.my.id
Photo Via : jamdigital.co.id
Photo Via : ijencooltour.com
Photo Via : traveling.bisnis.com
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : channel-e.id
Photo Via : www.timesindonesia.co.id

Photo Via : www.medialintassumatera.com
Photo Via : pingpoint.co.id
Photo Via : www.kanggmasjoe.my.id
Photo Via : jamdigital.co.id
Photo Via : ijencooltour.com
Photo Via : traveling.bisnis.com
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : channel-e.id
Photo Via : www.timesindonesia.co.id

Also Read

Bagikan: