Favorit Wisata Pulau Siberut Dengan 11 Foto

Dwi Mustofa

naik Mentawai Force kita dikasih kredit tes gratis Hai dan alhamdulillah hasilnya nonreaktif dekan harus memegangi surat ini agar kalian bisa nyebrang ke Siberut Mentawai Oke let’s for guys Oke sekarang. kita sudah di kapal Gan ini sesungguhnya lumayan dingin jadi gua rekomendasi bahwa cengkeh pada tiga jam setengah . Ke. . Sekarang kita berhenti dulu .

Nih .

Di Pulau sikabaluan hampir dua jam lagi menuju Siberut jadi . Daerah Noor ndas pariwisata jadi lihat Disini di pelabuhan itu dijaga ama ada . Satpol PP yang syabandar ada orang kesehatan juga ada tentara juga .

Jadi walaupun kita di udara gives dari Padang sini dicek lagi suhu temperatur ya yo sekarang kita udah. diskon sini guys mungkin 40pk kemungkinan . Dari sini Kita mau belanja dulu di kayak ada pasar gitu 15 menit sana dari pasar kita Gan ke . Shadow kem itu jaraknya setengah jam Retro Oke. sekarang kita sudah sampai di pasar Siberut . Di sini Kita mau belanja snack dulu guys Hai .

Gua empat hari diinstall nanti diminum mana Mas m sicas reggae Yoga. Sekarang kita lagi ada di pasar serut gua abis belanja nih gua seneng kita nanti di Pulau sudah kita bakalan berangkat ke Shadow camp itu jaraknya hampir setengah jam jadi buat kalian yang Mentawai bisa mampir sini . Bosen aja vneck dan lainlain gitu dan disini supaya kan orang Minang gaji banyak mendatang ada orang Minang orang Jawa orang Medan dan sukusuku pedalaman yaitu . Ada di arah ke hulu di agak pedalaman dikit jadi kita juga akan explore melihat penginapan diskusi Kirei oke go Oke dari . Sini kita setengah jam. lagi akan sampai di . Shadow cam lihat pantai guys saat ini udah kerasa banget Fir Mentawai and blog banget gua udah mulai magus. buat safeway the Guys kita . Hampir sampai. jadi ini tadi area Teluk itu guys . Lahirannya senang banget Yoga kita udah. sampai di .

BACA JUGA:   Pemandian air panas gunung bunder bogor

Shadow Chambers ini berlangsung ketemu sama ownernya sehat. alhamdulillah tadi kita sempat merekam juga . Yang .

Kayak Sungai Amazon gitu .

Ini PAK FA oleh cuma berdua . Aja ya Heni privatisasi guys cuma .

Grup kita doang Wetan untuk montok dadah rugi juga nih guys Oke di. sini gua . Suruh sambut dengan welcoming drink Bapa mudah guys ini kawasan visor nya ada .

Laura istri abang Adek ya Jadi. kenapa gua pilih di resor ini karena pertama private gas D1 Pulau cuma resor ini . Doang dan Disini di area Teluk gelombang . Itu tenang banget sudah deh ini kamarnya dan di sini ada AC guys itu. enaknya bagi nggak terbiasa tidur gak pake AC jadi aman guys bisa dingin dicurigai emang kalau buat suhu lumayan panas ama hiu modif lumayan lembab Bu keringat terus guys Hai nih Johor Resort kita doang enggak sisinya Ya udah .

Sana pulang sana itu khas

Also Read

Bagikan: