Memukau Wisata Pantai Teluk Awur Dengan 9 Foto

Lamar Napitupulu

Kabupaten Jepara Jawa Tengah untuk lokasi parkirnya itu di sebelah kanan pintu masuk pantainya ya Nah di sini kita dikenakan biaya Rp5.000 termasuk tiket masuk akses jalan. . Menuju Pantai Teluk awur bisa dibilang sangat mudah dan lancar di sepanjang rute menuju pantai terdapat banyak petunjuk jalan yang mengarahkan hingga ke lokasi dari kota Semarang Pantai Teluk awur berjarak sekitar 76,5 kilo the atau sekitar 2,5 jam .

Perjalanan Oke. sekarang kita sudah masuk di sebelah kiri itu banyak sekali bergeser kafekafe cocok banget buat nongkrong sambil menikmati matahari terbenam kemudian di sebelah kanan itu cocok untuk bermain atau mandi karena disini banyak sekali penyewaan pelampung disini juga ada beberapa warung Jika kamu lapar bisa langsung beli makanan di area sini . Kita jalanjalan dulu Ya sepertinya disini cocok banget untuk wisata keluarga Karena akan Anda bisa bermain dengan leluasa tapi tetap dalam pengawasan ya I hope dipaling ujung kanan Pantai Teluk . Awur ini itu .

Terdapat hotel ya .

Terlalu disitu juga ada warungwarung dan juga Dermaga Tapi sayangnya Dermaga tersebut tidak boleh diakses oleh warga sipil karena itu sepertinya hanya untuk petugas . Aja ya yang bisa mengakses Dermaga tersebut Pantai Teluk awur. memiliki karakteristik yang mirip dengan Pantai Bandengan yakni pantai yang landai dengan hamparan pasir yang membuat tahu ini memungkinkan pengunjung untuk berolahraga pantai di sana seperti sepakbola pantai dan voli pantai anakanak juga bisa dapat bermain pasir Selain itu dengan kedalaman pakai yang tidak terlampau dalam serta ombak yang begitu tenang para pengunjung bisa berenang di pantai ini dengan nyaman pantai terlalu cocok sebagai wisata keluarga Oke. sekarang kita pindah ke jalur sebelah kiri ya Nah Seperti yang saya sebutkan tadi di sini itu banyak sekali berjejer kafekafe sangat cocok sekali buat nongkrong dan menikmati matahari terbenam tak heran kalau disini banyak sekali pemudapemudi untuk nongkrongnongkrong di Gazebo maupun di kafenya boros wisata Pantai Teluk awur. memang paling ramai dikunjungi wisatawan pada saat sore hari melihat keindahan matahari terbenam di lautan entah itu saat hari libur maupun hari biasa para pengunjung dari berbagai usia datang untuk Menikmati keindahan yang dimiliki oleh objek wisata Teluk awur ini Oh ya di ujung jalur kiri .

BACA JUGA:   Favorit 14 Wisata Tanjung Matop

Pantai juga dibangun hotel lagi nih potensi dan daya tarik Pantai Teluk awur telah .

Menarik minat pengusaha perhotelan dan investor untuk membangun hotel . Ataupun penginapan di sekitar pantai beberapa hotel dibangun untuk kelas gaya dan konsep yang berbeda . Untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung dan wisatawan . Hai mandi di pantai atau sekedar. dudukduduk menikmati sunset di . Pantai teluk awur ini sangat menyenangkan Hai selain itu kita juga bisa melihat perahu nelayan yang hendak bersandar ke pantai ataupun cuma sekedar lewat di area Pantai Teluk awur ini selain itu kamu juga bisa menyewa perahu nelayan lo tentunya .

Dengan kesepakatan

Also Read

Bagikan: