24 Tempat Wisata Pantai Virgin Karangasem

Kiandra Zulaika

Bali yang cantik banget seperti apa sih cantiknya tonton terus ku sampai habis ya dan jangan lupa untuk dan buat temanteman yang baru nemu ini . kali ini aku . Hunting lokasi cantik bareng bestico yang cantikcantik juga. kami niat banget loh Bangun pagi dan berangkat dari hotel jam 5 pagi karena jarak tempuh lokasi ini dari hotel tempat kami menginap Emang lumayan jauh . Sih dan kami niat banget pengen nikmatin Indahnya Pagi di Bali Kami sempat juga lo mampir ke pasar tradisional pengen cari .

Jajanan khas Bali buat ganjel perut karena kami belum sempat . Sarapan . kunikmati suasana pagi yang indah selama di perjalanan menuju lokasi wisata tujuan kami kali ini adalah ke Kabupaten Karangasem di Bali yang menyimpan banyak objek wisata alam yang menarik dan pantas untuk dikunjungi salah satunya adalah Bukit asah bukbug sebuah tempat wisata instagramable yang menyajikan panorama alam yang memukau destinasi wisata Bali ini dapat ditempuh dari kota Denpasar dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam 45 menit hingga tiba di desa Bugbug Karangasem dari situ membutuhkan waktu sekitar 15 menit . Dari jalan . Raya hingga sampai ke Kawasan Bukit ini jadi total waktu yang dibutuhkan dari kota Denpasar sekitar 2 jam wisatawan disarankan menggunakan sepeda . Motor atau mobil yang kondisinya Prima untuk menuju Bukit asah bubuk karena perjalanannya akan melewati jalan yang menanjak dan sempit . Namun semua itu akan. cepat hilang dan terbayar setelah mencapai objek wisata ini Bukit . Asah bukbuk menjadi salah satu objek wisata baru di Kabupaten Karang Asem yang menempati wilayah timur pulau dewata dari bukit hijau yang . Berada di atas pantai pasir putih ini temanteman bisa menikmati hamparan Laut Biru sembari mendengar Deru ombak serta merasakan hembusan semilir angin. letaknya menghadap langsung ke . Arah laut jadi dari bukit asah ini bisa menyaksikan pesona Indah Pantai Virgin untuk melihat sunrise dan sunset yang spektakuler dan Instagram mebel temanteman juga dapat menikmatinya dari tempat ini ada fasilitas campingnya juga loh buat para pemburu sunrise harga sewa tendanya berkisar dari 150 sampai 300.000 per. tenda tergantung Ukurannya sih lokasi Bukit asah terletak di desa bukbuk Karangasem terletak di balik pantai prasi atau yang lebih dikenal dengan Pantai Virgin menurut info dari salah seorang penjaga dan pengelola objek wisata di Bali Timur ini dulunya Bukit asabukbug Karangasem ini adalah merupakan areal kebun kacang panjang bahkan ada mitos juga nih yang mengatakan bahwa Bukit asah Karang Asem Bali ini diyakini oleh warga setempat sebagai tempat panggilan atau Tempat bertemunya Dewa .

BACA JUGA:   Snorkeling di Pulau Rubiah: Menikmati Keindahan Laut Aceh

Dengan manusia. suguhan pemandangan perbukitan di desa bubuk ini memang sangat luar biasa indahnya temanteman bisa lihat sendiri kan dari gambar . Yang ku ambil ini perpaduan warna yang menarik antara hijau pepohonan langit cerah dan birunya air laut keren banget ya belum lagi penampakan tebingtebing bukitnya yang tinggi dan curam di tepiannya membuat Aku berdecak kagum dan gelenggeleng kepala sendiri deh cantik banget ciptaan tuhan yang satu ini dan uniknya saat aku . Dan bestie menuruni Bukit mencari lokasi yang lebih eksotis saat . Itu juga bisa kujumpai beberapa . Ekor sapi yang sengaja dilepas oleh pemiliknya mereka dibiarkan bebas mencari rumput sungguh pemandangan unik yang kujumpai . Saat itu ada alam yang indah dan hewan yang jinak . Berada di sekitarku . setelah puas berfoto Ria kami sepakat untuk melanjutkan perjalanan ke Pantai Virgin pantai yang . Tadi kami Pandangi dari atas bukit gak makan waktu lama .

Array
Photo Via : obyekwisataterlengkap.blogspot.com
Array
Photo Via : promoliburan.com
Array
Photo Via : ihategreenjello.com
Array
Photo Via : itrip.id
Array
Photo Via : sewamobilbali1st.com
Array
Photo Via : parahitatour.com
Array
Photo Via : white-trip.blogspot.com
Array
Photo Via : sewamobilbali1st.com
Array
Photo Via : destinasiwisataindah.wordpress.com
Array
Photo Via : destinasiwisataindah.wordpress.com
Array
Photo Via : balitoursclub.net
Array
Photo Via : balitoursclub.net
Array
Photo Via : ihategreenjello.com
Array
Photo Via : enjoybalitravel.com
Array
Photo Via : wisatabisnis.com
Array
Photo Via : balitoursclub.net
Array
Photo Via : water-sport-bali.com
Array
Photo Via : punapibali.com
Array
Photo Via : sewamobilbali1st.com
Array
Photo Via : tripbaligo.com
Array
Photo Via : balitoursclub.net
Array
Photo Via : infodenpasar.com
Array
Photo Via : rubrikwisata.com
Array
Photo Via : beautifulbeachindonesia.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags