24 Wisata Gunung Pancar Buka Jam Berapa

Laksana Hidayat

Taman Wisata Gunung Pancar Sentul, lokasi yang asri dan segar, membuat pengunjung betah berlama-lama dan ingin kembali. Taman wisata ini menyajikan berbagai daya tarik dan aktivitas menyenangkan yang beragam dan berbeda dari kebanyakan tempat wisata lain. Mulai dari kegiatan outbound, bersantai, berendam air panas, hingga pimping.

Taman Wisata Gunung Pancar Sentul juga menjadi spot foto yang keren dan bahkan tidak jarang digunakan untuk prewedding. Tempat ini akan tetap ramai dikunjungi oleh pengunjung dari berbagai wilayah meskipun ada acara pernikahan. Tak perlu khawatir akan kenyamanan berwisata di sini, pengunjung tidak akan merasa ramai meski banyak orang lain.

Lokasi wisata ini sangat luas dan memiliki beragam aktivitas yang ada. Tak semua pengunjung akan merasa ramai seperti di pasar, zona wisata akan memberikan informasi mengenai destinasi ini untuk sobat yang akan berkunjung. Taman Wisata Gunung Pancar Sentul berada di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor dan hanya berjarak kurang lebih 60 km dari Jakarta Barat.

Lokasi wisata ini sangat cocok dikunjungi untuk melepas penat dan lelah dari hiruk pikuk kota. Dari rute Jakarta Barat, sobat dapat melalui Jalan Raya Bogor, Cibinong, jalan alternatif Sentul, Jalan Raya Sirkuit Sentul, dan Jalan Gunung Pancar sampai tiba di lokasi. Harga tiket masuk wisata yang perlu sobat keluarkan juga sangat murah. Untuk warga negara Indonesia, harga tiket masuk Rp 5.000, sedangkan untuk warga negara asing Rp 100. Tiket sepeda motor Rp 5.000, tiket mobil Rp 10.000. Sedangkan pada saat weekend, harga tiket masuk warga negara Indonesia Rp 7.500 dan warga negara asing Rp 150.000.

Taman Wisata Gunung Pancar merupakan salah satu tempat wisata yang sangat luas dan memiliki banyak aktivitas menyenangkan bagi pengunjung. Dari berbagai kegiatan outbound, bersantai, berendam air panas, hingga menjadi spot foto yang keren, taman wisata ini memiliki banyak daya tarik yang membuat pengunjung betah berlama-lama dan ingin kembali lagi.

BACA JUGA:   Terbaik 7 Foto Menarik Wisata Taman Hutan Tebet, Tebet

Lokasi Taman Wisata Gunung Pancar yang asli dan menawan juga membuatnya sering dijadikan sebagai tempat pre-wedding. Tak heran bahkan pada saat wedding sekalipun, taman wisata ini tetap ramai dikunjungi oleh pengunjung dari berbagai wilayah.

Lokasi taman wisata ini berada di Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, hanya berjarak kurang lebih 60 km dari Jakarta Barat. Dari rute Jakarta Barat, pengunjung dapat melewati Jalan Raya Bogor, Cibinong, dan Jalan alternatif Sentul, Jalan Raya Sirkuit Sentul, sampai melintasi Jalan Gunung Pancar untuk tiba di lokasi.

Harga tiket masuk taman wisata ini sangat murah dan terjangkau. Untuk warga negara Indonesia, harga tiket masuk saat biasa adalah Rp5.000, sedangkan untuk warga negara asing sebesar Rp100.000. Tiket sepeda motor Rp5.000 dan tiket mobil Rp10.000. Sedangkan pada saat weekend, harga tiket masuk untuk warga negara Indonesia adalah Rp7.500, sedangkan untuk warga negara asing sebesar Rp150.000. Tiket sepeda motor Rp5.000 dan tiket mobil Rp15.000.

Taman Wisata Gunung Pancar adalah destinasi wisata yang sangat cocok untuk melepas penat dan stres, dalam suasana alam yang asri dan lestari. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, pasangan, atau keluarga besar. Dengan berbagai aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan bersama atau sendiri, Taman Wisata Gunung Pancar merupakan pilihan yang tepat untuk reuni bersama. Jangan ragu untuk berkunjung ke taman wisata ini dan merasakan sensasi berwisata yang berbeda dari yang lain.

Array
Photo Via : jejakpiknik.com
Array
Photo Via : ulinulin.com
Array
Photo Via : ulinulin.com
Array
Photo Via : alwayswierdlyme.blogspot.com
Array
Photo Via : locketmrrinrtef.blogspot.com
Array
Photo Via : granthitery.blogspot.com
Array
Photo Via : pinklovesz.blogspot.com
Array
Photo Via : lindenpubjessere.blogspot.com
Array
Photo Via : shaunaruslaideemin.blogspot.com
Array
Photo Via : wisatabagus.com
Array
Photo Via : bermaindibandung.blogspot.com
Array
Photo Via : weddings-idea.blogspot.com
Array
Photo Via : pulauwaigeoo.blogspot.com
Array
Photo Via : audreysrecipe.blogspot.com
Array
Photo Via : discount-speakers.blogspot.com
Array
Photo Via : vgtey.blogspot.com
Array
Photo Via : bermaindibandung.blogspot.com
Array
Photo Via : travel.detik.com
Array
Photo Via : catherinthenteavill1969.blogspot.com
Array
Photo Via : mitchellcharlton.blogspot.com
Array
Photo Via : ronaldsoby1992.blogspot.com
Array
Photo Via : weddings-idea.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags