Terbaik 9 Rekomendasi Wisata Pulau Empat

Ian Pranowo

Fatamorgana news yang Budiman yang. Insyaallah akan diberikan keberkahan kesehatan dan rezeki yang berlimpah dari Allah subhanahu wa ta’ala Amin ya robbal alamin di dalam perjalanan menuju Pulau 4 dari. pantai Gope atau Karangantu kita menuju. Pulau 4 dengan menggunakan kapal guys. kapal hasil Mandiri yang kita tumpangi ini berangkat dari mulai . Pagi dan nanti. kita akan dijemput kembali guys Sesuai dengan kesepakatan sekitar jam 2an 03.00 lah . Kirakira Adit 24 sudah .

Tampak terlihat guys begitu eksotik begitu indah begitu alami inilah. pulau empat yang berada di Laut Teluk. Banten guys Ayo kita lihat ada saungsaung udah .

Di . Sana guys Hai daundaun hijau sudah nampak Dan inilah Dermaga Pulau 4 Guys kita akan. sampai di sini ah kita di dermaga Pulau auratnya is Dermaga tempat bersandarnya kapalkapal yang mengantarkan para . Penumpang atau wisatawan menuju . Ke pulau 4 dan Dermaga ini pun juga digunakan kerap kali oleh para nelayan yang sekedar singgah untuk melakukan perjalanan . Kembali menuju lokasilokasi dimana ia mencari ikanikan guys dan begitu juga para pemancing sekedar singgah di Pulau 4 untuk menikmati pemandangan indah dan eksotis di pelompat ini guys dan ini .

Kita jalan menuju Pulau Empat yang menghubungkan antara Dermaga dengan 24 jahe .

Welcome to. Pulau 4 Selamat . Datang wisatawan di pulau Empat tiket masuk .

510 gigimu guys di Pulau part ini hanya. terdapat saungsaung guys lainnya Itu semuanya alami . Dan sangat sangat eksotis. para wisatawan bisa berlehaleha santai di saungsaung yang .

Telah disediakan ilah Pulau 4 guys jalan menuju ke pulau. 4 atau penyeberangan .

Yang kita lakukan tadi menempuh jarak kurang lebih hampir. 45menit guys dari pantai Gope ataupun. dari Karangantu dan hamparan Pasir Putih. serta serpihanserpihan Karang kita. nikmati .

BACA JUGA:   Wisata Alam Air Terjun di Batu Malang

Di Pulau 4 ini . Serta keindahankeindahan lainnya kejernihan kejernihan .

Airnya hijaunya nah .

Pemandangan di belakang di bukit kecil yang ada di pulau 4 ini guys angin. yang lumayan sepoisepoi guys membuat kita . Mungkin bisa . Terlelap untuk sekedar. menikmati segarnya .

Udara di Pulau 4 ini. guys Hai film ikan . Besar oke Guys kita. sekarang berada di Pulau 4 kita ngobrolngobrol nih dengan bapak yang menjaga Pulau ini Mari Guys kita kenalan dulu dengan bapak pak siapa namanya Pak Omay pasti mandi enggak kenalan dulu Pak saya dari Fatamorgana news ya Iya pas. Iman nah ini Bapak di sini udah nggak papa jaga disimpan kalau mau enam tahun uang lama juga . Ya Iya jadi tadi Seperti. penjelasan di awal Paksi Man ini menjaga enam tahun dan kondisinya memang seperti ini guys ya karena sederhana cuman ada saungsaung aja ya Pak ya teman . Penginapan gitu lah kirakira . Pengunjungnya setiap hari atau minggu bahkan beberapa orang kirakira Pak ratarata kamunya juga gitu Hai Mama jatuh hiburan yang datang .

Seru. hehehe ada apadang potong Oh gitu Iya. iya nggak

Also Read

Bagikan: