Terbaik 11 Wisata Sangeh Bali Foto Yang Menakjubkan

Dwi Mustofa

kasih makan nih ceritanya dinaikkan monyet gimana rasanya Oke temen temen kembali lagi dengan job selalu memberikan infoinfo terbaik Bali saat ini salam gaspol dari Bali hari ini juga . Bedakan mengajak temanteman untuk melihat Bagaimana situasi di objek wisata Sangeh yaitu hutan kera yang ada di Kabupaten . Bandung sekarang ini kita berada di desa ayunan Desa ayunan terkenal dengan persawahan yang sangat cantik temanteman bisa melihat di .

Sebelah kiri dan kanan kita ini adalah persawahan yang sangat cantik langit .

Yang cerah di pagi hari ini serta kita melihat jalan yang sangat mulus pagi hari ini sangat mengasyikkan sekali Udara yang sejuk juga menambah kegembiraan di pagi hari ini kita akan langsung menuju ke ok wisata Sangeh kalau temanteman berangkat dari kota . Denpasar itu menghabiskan waktu hanya 30 menit Hai kalau dari kutakarya itu . Sekitaran 45 menit sampai 40 menit di masamasa sekarang ini Ayo kita akan review samasama Bagaimana situasi dan kondisi di objek wisata Sangeh saat ini jadi temanteman prosecute kita gaspol Oke sebentar lagi kita sampai di sebelah kanan kita . Ini adalah tempat atau rumah makan yang sangat terkenal di desa .

Sangeh ini desa Sangeh merupakan tempat kuliner yang banyak juga di sini mungkin temanteman yang pernah ke Bali atau berkunjung ke objek wisata ini pernah makan di sekitaran jalan ini jadi tempattempat makan banyak sekali disini dan hutan . Kera ada di depan kita hutannya sudah kelihatan dari sini hutan lindung jadi kita akan melihat Rencananya hari ini juga dia akan mengajak temanteman untuk melihat Bagaimana situasi . Monyetmonyet di sana di masamasa PKM karena sepanjang masa ppkm darurat sampai pt.pkm yang diperpanjang sampai empat kali ini objek wisata Sangeh masih tutup sampai sekarang Sehingga kondisi monyetmonyet di objek wisata Sangeh ini selain memang diberi makan oleh para pengelola atau pihak pengelola atau pihak Desa this Hai tentunya belum cukup juga dan menjadi banyak .

BACA JUGA:   Desa Wisata Bunga Edelweis: Indahnya Petualangan di Antara Bunga dengan Pemandangan Yang Menakjubkan

Pemerhati binatang dan juga .

Pencinta alam datang kesini untuk memberimu makanan . Hari ini di samping kita melihat situasinya jadi jualbeli juga akan Nah memberi sedikit sedekah untuk memberi sedikit makanan buat monyet yang ada .

Di Sangeh ini inilah hutan objek . Wisata Sangeh di sebelah kanan kita ini pohon pala yang sangat tinggi berjuang sangat banyak disini juga nanti kita akan bercerita banyak dan hari ini juga . Dead mendapat undangan dari salah satu Hai Yayasan yaitu Yayasan dutadharma Nah kita sekarang sudah ada di depan digigit depannya tampaknya disini . Sudah dipugar dengan baik dan aman di masa pandemi . Ini juga tampak di depan atau area pintu masuk menuju ke kawasan objek wisata Sangeh ini juga lumayan sudah dipugar dengan baik Hai dan semoga nanti setelah pandemi atau setelah PPKI Mini berakhir objek wisata ini Kiki makin rame lagi dikunjungi terutama wisatawan domestik nya

Also Read

Bagikan: