Favorit 11 Rekomendasi Pantai Tanjung Lesung

Lamar Napitupulu

dan seputar. otomotif cekidot Sob. setelah melewati pintu gerbang kawasan Tanjung Lesung Kita pun lanjut menyusuri jalan menuju ke Bunderan keempat shop dari Bunderan keempat kita ambil kanan menuju pantai la la sya Tanjung Lesung. Jalan cukup sejuk jalannya cukup mulus walaupun sedikit ada yang rusak dengan pemandangan di kiri kanannya sak persawahan yang sangat menakjubkan Sob. tapi ketika mendekati pantai nya jalannya . Masih rusak shop walaupun masih layak . Untuk dilalui tapi di tiba . Di bundaran keempat . Kita ambil kanan . Menuju pantai Lala shop yaitu jalannya masih kurang mulus .

Ya sedikit bergelombang dan banyak lobang tapi cukup memadai setelah 100 m kita akan menemukan loket penjualan tiket untuk tiket per orang . Dikenakan biaya. sebesar Rp45.000 Sofyan Iya kunjungan aja untuk. harga tiket parkir mobilmobil kecil Rp5.000 shop dan ini adalah Parkirannya shop parkirnya cukup . Luas bisa banyak menampung kendaraan roda dua roda empat baik bus maupun mobil pribadi aja sob yg. yo yo Hai untuk pintu masuk Pantai larasa tepat berada di seberang parkiran kendaraan kendaraan roda dua dan . Parkiran roda empat tapi yang . Untuk mobil pribadi yasop ketika memasuki pantai lasa Ini pertama yang dapat kita lihat adalah spanduk yang menerangkan tentang fasilitas Dan .

Aktivitas apa . Saja yang dapat kita lakukan di pantai ini sold aku sehat selalu serta tulisan dari batu beton lalas .

Abis. Club Tanjung Lesung kren Sob hapus capsela himself a Hai untuk alamat Pantai lasa Tanjung Lesung ini adalah di Desa Tanjungsari Kecamatan Panimbang . Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten shop. ehe ehe achse Blend Mariso berikut ini terus berjalan saya menghibur . Hati santailah Tanjung Lesung ini Aktivitas apa saja yang dapat kita .

BACA JUGA:   Playground di jakarta utara

Lakukan di pantai yang sangat indah fenomenal ini lanjut shop.apk di akhir atau Vespa S Hai April soalnya kegiatan dies about.com say selalu terhenti ngehe ini adalah Restoran dari pantai Lala shop dengan menu utama Pasti karena ini berada di pantai . Pasti nya adalah restoran nasi food shop Boys sing dari restorannya Sekarang saatnya kita menuju pantai lasanya . Shop Seperti apakah penampakan pantai lasa saat ini lanjut Sob ikutin . Perjalanan saya can. skip yasop nya C biar aku achsin Everytime. Akhsay . Atau Vespa inilah sopan tailaso Tanjung Lesung pantai dengan pasir putih krikil . Karang Putih serta ombak . Yang tenang dan air laut yang sangat jernih indah banget soup pantun. eh . Eh . eh eh . mau move on Dino kulkas empat accuchek intense UC news asamoah Muksin Hai achsin everyday objects in the . Website. atau flash plus waktu spray . Sudah selesai kecewa awet Joanna. Ashraf April soalnya capsela himself . . hey . hey hey . Hai selain air lautnya yang jernih bersih dan ombak yang tenang di pantai lasa ini juga terdapat spot spot selfie yang dapat kita gunakan untuk berselfie Ria di

Also Read

Bagikan: