Favorit 11 Wisata Kebun Raya Banua Foto Yang Menakjubkan

Lukman Marpaung

pariwisata Nah sekarang aku berada di Kebun Raya Banua Kebun Raya Banua adalah salah satu. tempat wisata yang ada di kota Banjarbaru Kebun Raya Banua Provinsi. Kalimantan . Selatan terletak di dalam . Kawasan perkantoran Kota Banjarbaru yaitu di jalan Aneka Tambang Palm Kecamatan Cempaka Kota Banjar Baru dari kota Banjarmasin berjarak 45menit dan. dari pusat Kota Banjarbaru berjarak . Kurang lebih 15menit sebelumnya lahan Kebun Raya Banua ini area . Bekas tambang dan berbatu dengan perlakuan khusus . Saat ini kawasan ini menjadi lahan yang subur dan banyak .

Ditumbuhi beragam aneka tanaman dan pepohonan tiket masuknya sangat murah temanteman di Kenapa and Rp7.000 mau orang dan Buka. setiap hari .

Jam 08.00 sampai jam. . 17.00 ini banyak tempat yang bisa dikunjungi bersama keluarga seperti Taman labirin rumah kaca rumah Pau bit. . Dan banyak lagi yang lainnya sebelum kita berkeliling di Kebun Raya Banua ini jangan lupa komen ini ya juga jangan lupa tekan tombol juga tekan notifikasi loncengnya bagi temanteman yang belum menonton aku yang lain silahkan kunjungi ku untuk melihat aku yang lainnya ikuti terus aku sampai selesai ya . kawasan Kebun Raya Banua ini dulunya merupakan kawasan Pertambangan emas Kebun Raya sendiri dinilai sebagai bukti keberhasilan reklamasi reklamasi adalah upaya penggunaan lahan yang relatif kosong dan berair dan Ubah menjadi lahan yang berguna Kebun Raya Banua merupakan kebun dengan spesifikasi tanaman obat dan konservasi tanaman langka khas Kalimantan Kebun Raya Banua merupakan Wahana konservasi . Alam yang bisa . Dimanfaatkan sebagai tempat wisata di . Dalamnya terdapat beberapa zona tanaman seperti tanaman buah tanaman obat bunga kayukayuan .

BACA JUGA:   Wisata Alam Terdekat Depok

Dan lainlain juga terdapat. lebih 700 jenis atau 6152 spesies tanaman disini juga. .

Dilengkapi dengan . Taman labirin yang berukuran besar dan berbentuk melingkar. Selain itu ada juga tempat bermain anak. dan fasilitas menyenangkan lainnya . sekarang aku mau masuk Taman labirin yuk Ikuti aku terus Hai memasuki Taman labirin memang menyenangkan dan menantang semoga jangan . Tersesat ya kalau kita tidak . Cermat pasti menemukan jalan yang . Buntu Wahana labirin ini sangat menantang temanteman kita akan merasakan sensasi mencari jalan keluar setelah memasuki Taman labirin yang berliku Taman labirin yang ada di sini jalannya berliku dan memutar .

Berbeda dengan taman labirin yang berada di tambang ulang playhari di sana Taman labirin nya berbentuk segi empat memanjang tonton juga kita Sebelum nya ya tentang wisata ke taman labirin yang ada di tambang ulang Pelaihari Hai ditengahtengah labirin yang .

Berbentuk melingkar ini terdapat menara 3 tingkat dari sana bisa . Melihat keseluruhan pemandangan kebun raya tujuan kita sampai di menara . Yang ada di tengah itu temanteman labirin yang menantang ini akan terlihat indah dari atas menara sana makanya aku harus sampai ke sana kita. jangan terburuburu dan harus hatihati. sekarang aku sudah berhasil menuju

Also Read

Bagikan: