Favorit 11 Wisata Kebun Raya Banua Foto Yang Menakjubkan

Lukman Marpaung

kita naik ke atas . Menara ya tinggi menara taman labirin ini kurang lebih 10 meter ya . .

Aku sudah berada ditengahtengah lingkaran labirin . Nah dari sini seluruh area Kebun Raya terlihat indah loh . disana ada taman tematik aromatik. Hai tumbuhan . Tanaman labirin . Ini berupa tumbuhan pucuk merah dan teh dinding hidup Taman labirin ini setinggi kurang lebih dua meter pemandangan Kebun Raya Banua yang melingkar ini sangat eksotis dan indah di sekeliling menara labirin tempatnya juga Asyik ada tanaman dengan hiasan dan juga ada ayunan aku mau turun dulu ya karena aku juga mau coba main ayunan. ternyata main ayunannya asyik temanteman kalian harus ke sini ya karena tempatnya menyenangkan Hai aku sudah puas di taman labirin Jadi sekarang aku mau ke tempat yang lain. Hai semoga cita menuju jalan keluarnya tidak tersesat ya Hai aku sudah berhasil keluar dari taman .

Labirin kau dan aku mau menuju ke taman tematik aromatik pintu masuk Taman tematik aromatik ini berupa lorong . Yang terbuat dari tanaman hidup kita serasa masuk ke lorong dunia. penghijauan setelah kita di dalam area Taman tematik aromatik disini terhampar luas berbagai tanaman herbal yang berhasiat . Taman tematik aromatik merupakan kawasan yang dilengkapi dengan tanaman obatobatan . Disini kita bisa mengenal berbagai macam jenis tanaman obat di sini dapat ditemukan tanaman obat seperti daun dewa pasak bumi Sambiroto. Hai daun saga rambut .

Dan banyak lagi yang lainnya semua tanaman ini mempunyai khasiat untuk kesehatan setelah itu aku mau ke rumah . Kaca jarak dari taman tematik aromatik ke rumah kaca lumayan jauh temanteman. Nah aku sudah di kawasan rumah kaca. di sini kawasannya sangat luas loh . sekarang .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Anggur Subang: Menikmati Pesona Alam dan Kenikmatan Buah Anggur

Aku ada di depan rumah . Kaca yang lokasinya masih di Kebun Raya Banua. tapi sayang . Saat aku mau masuk pintu rumah kacanya .

Ditutup jadi kita bisa melihat dari luarnya saja tujuan dibangunnya rumah kaca untuk mengembangkan tanaman yang ada di sini Jadi sebelum tanaman ditanam di area terbuka tanaman dimasukkan . Ke rumah kaca terlebih dahulu untuk penyesuaian agar. dapat beradaptasi dan berkembang juga . Terbebas dari segala macam jenis hama di Kebun Raya Banua ini terdapat tiga gedung rumah kaca yaitu .

Pertama rumah kaca herbarium untuk koleksi tumbuhan biji basah dan kering. rumah kaca yang kedua adalah .

Rumah kaca konservatorium .

Untuk koleksi tumbuhan obat dan aromatik rumah kaca yang yaitu rumah kaca konservator untuk koleksi tumbuhan buah. sekarang . Aku mau ke .

Rumah Hobbit . rumah hobbit ini lucu sekali temanteman. jadi rumah Hobbit atau rumah kurcaci ini berukuran Tinggi 2 M melihat rumah hobbit ini aku jadi teringat cerita kurcaci yang ada di dalam kisah dongeng Hai aku menuju danau buatan yang lokasinya masih di . Dekat rumah kaca danau yang ada di Kebun Raya Banua ini dinamakan Embung botani. Embung . Botani

Also Read

Bagikan: