3 Hotel Marbella Anyer Dibangun Tahun

Najam Pradana

review Hotel Marbella Anyer di mesin pencarian halaman yang tampil ratarata menyebutkan bahwa penginapan ini angker. Hai keisengan ini bermula ketika ingin berlibur dan mencari informasi tentang . Hotel Marbella Saya tertarik dengan . Konsep bangunan hotel yang megah mewah dan menawan sebagai tempat rekreasi keluarga hanya saja struktur gedungnya yakni Atan lawas karena hotel ini dibangun tahun 1994 banyak terdengar rumor angker . Berkeliaran di telinga juga dari berbagai sumber internet bagaimanakah keadaan Hotel Marbella saat ini Hai Dan . Inilah review kami . Dan. Hai cewek Hai Hotel Marbella terletak di ujung barat Pulau Jawa Provinsi Banten menghadap Selat Sunda Oh . Iya lu kami memilih kamar di tower. Sadewa Tower Sadewa ini memiliki posisi .

Yang spesial karena balkonnya berhadapan langsung dengan kolam . Renang utama dan pantai Anyer kamar yang kami tempati memiliki fasilitas Mini pantry yang dilengkapi dengan magic com dan VJ . Makan rasanya udah kayak tinggal . Di rumah sendiri sih ada lemari es 2 pintu TV LED ruang tamu dan juga . Ruang teras depan. . kamar yang luas dengan 2 tempat . Tidur besar dan satu tempat tidur single cewek ini kamar mandinya cukup nyaman kok kapal ini ada pintu belakangnya ada lapangan bulutangkis sayangnya penginapan ini tidak beralaskan karpet sehingga lantai yang terkena AC terasa sangat dingin Kolam Renang Hotel yang . Menjadi salah satu fasilitas andalan disini bentuknya unik dan menarik airnya dingin bersih dan . Jernih bercampur dengan suasana yang nyaman dan udara . Yang segar . Hai sekarang kita temani anakanak . Berenang dulu ya . dari sisi kolam kita bisa melihat sekeliling bangunan Hotel karena lokasi kolam sendiri berada di tengah dan diapit oleh bangunan hotel yang menghadap ke pantai Anyer . juga di dunia Kau milikku milikmu kita. Hai setelah puas berenang di kolam renang .

BACA JUGA:   Kacamata Renang Anak Snorkeling: Alat Terbaik untuk Anak-anak yang Ingin Melihat Keindahan Laut dalam

Kita lanjut bermain ke pantai Hai Senyum dong Hai mebgg pergi ke . Yaitu. Hai lampunya terang terlepas dari banyaknya cerita horor namanya juga hotel yang sudah tergolong tua jadi ya sudah tua juga gedungnya seperti gedunggedung tua umumnya jadi .

Banyak memunculkan ceritacerita seram .

Di dalamnya saya sadar banyak bagian hotel memang yang sudah harus direnovasi . Salah satunya lampulampu banyak yang mati menjadikan suasana menjadi remang gelap saat malam tiba malam semakin larut dan semakin Dingin pula teruo Mbak semakin terdengar . Hai . terlepas dari rumor yang menegangkan bagi saya Hotel Marbella Anyer . Ini memiliki kesan yang sangat indah saat bermalam disini saya seperti menemukan hotel berkonsep . Resort yang memiliki Aura yang khas Akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa akhirnya suatu tempat tidak akan terasa jika Hati selalu bergembira abaikan ceritacerita seram . Untuk mengangkat pikiran positif mungkin sudah saatnya mengembalikan lagi bisnis perhotelan yang terpuruk imbas pandemic covert Hai pernah Indonesia sekian review dari kami Alhamdulillah kami bisa menjalankan liburan dengan aman dan nyaman . saatnya . Kami kembali pulang. gdragon wow. I know hai

Array
Photo Via : yuniarinukti.com
Array
Photo Via : pesonawisataindonesia.com
Array
Photo Via : yuditika.wordpress.com

Also Read

Bagikan:

Tags