10 Foto Menarik Wisata Pulau To Foto Yang Menakjubkan

Gilang Wijaya

cagar alam dan pulau itu disebutnya dengan pulau dua atau pulau Burung dari rumahku menempuh perjalanan selama kurang lebih setengah jam ya temanteman dengan jarak tempuh 11 KM menuju ke arah Tenggara dan kita harus melalui Pematang Pematang Empang yang sangat terjal ya temanteman Namun semua akan terbayarkan setelah kita sampai .

Di tempat dan menikmati betapa indahnya Pulau Burung ini yuk kita ikuti akhirnya kita sampai di tempat temanteman jadi kalau mau datang ke . Sini harus benarbenar motornya harus benerbener kayak erosi .

Ya temanteman karena lokasinya tuh jalannya tuh pokoknya harus mempersiapkan . Mental ya temanteman kalau datang ke sini dan di pantai ini full pantai pulau. Burung dan di pulau Burung ini sangat apa ya . Belum banyak orang tahu karena Medan tempatnya itu Medan jalannya itu kurang bagus gitu ya Tapi nanti kalau kita udah jalan ke sananya Pokoknya amazing temanteman Aku sudah sampai di Pulau dua ya jadi pulau ini sebagai Pulau cagar alam sebagai cagar budaya juga ya jadi dilindungi sama pemerintah jadi kita akan melihat secara dekat ya seperti apa Pulau . Dua ini dan nanti akan .

Terlihat pantainya sangat indah sekali jadi kalau temanteman mau ke sini ya pokoknya nggak akan menyesal deh walaupun perjalanannya sangatsangat apa ya Strike banget gitu kita akan melihat . Dari depan yuk tapi kayaknya kok ini ya . Ntar ya kita lihat dari depan ya temanteman ya kita lihat yuk ini biografinya ya temanteman . Cagar. alam burung ini berada di Pulau dua yang letaknya di desa sawaluhur Kecamatan ke semen Serang Banten tepatnya di lepas pantai utara Banten cagar alam ini lebih dikenal dengan nama pulau Burung untuk menuju cagar alam Pulau Burung ini tidak terlalu susah . Ya sebab cagar alam yang berada di Pulau Burung ini atau disebut dengan pulau dua ini merupakan daerah pesisir yang dekat .

BACA JUGA:   20 Wisata Gunung Kidul Untuk Honeymoon

Dengan pusat kota kayaknya ini habis hujan ya temanteman Tuh lihat tuh becek Aduh mana temanya. aku ini temanya apa ya tadi aku . Bagus buat fotofoto temanteman di sini tuh formasi formasi vegetasi cagar alam Pulau dua kota Serang Banten luasnya 32,85 ya temanteman Yuk kita masuk ke dalam yuk setelah mengetahui Dimana letak cagar alam ini ada baiknya kita Mengerti bagaimana sejarah adanya pulau Burung Bukankah bangsa yang baik adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah ya dulu Pulau ini terpisah dari Pulau Jawa dengan selat selebar 500 meter Pulau Dua atau pulau Burung ini dahulu adalah Hanya berupa gundukan tanah yang luasnya hanya .

Sekitar 8 hektar namun setelah . Setiap tahun daratan ini kian hari kian bertambah hingga akhirnya menyatu . Dengan pulau Jawa dan luasnya sekarang menjadi 30 hektar lebih hingga .

Akhirnya mulai tahun 1984 daratan yang bertambah itu menjadi bagian dari cagar alam Pulau Dua. . Aduh temanteman kita benarbenar Strike dan cagar alam

Also Read

Bagikan: