Terbaik 4 Foto Wisata Air Terjun Batu Trika

Hani Laksmiwati

ulam pun tiba dan nampaknya perjalanan kita hari ini ke air terjun batu Trika akan ditemani dengan banyak sendawa durian Hai Nah dari pemukiman penduduk kita membutuhkan waktu lebih kurang lima menit untuk mencapai pemberhentian terakhir kendaraan guys Namun apabila kita mau bawa kendaraan 02 bisa lebih. dekat lagi ke lokasi . Yaitu memarkirkan kendaraan roda dua di tepi sungai Nah. dari sini kita akan melewati turunan lebih kurang 500 . Meter sampai kita ketemu dengan . Sebuah aliran sungai Madre. aliran sungai ini kita akan menuju ke hulu melewati aliran air di selasela. bebatuan . Besar orangnya .

Cukup eksotis Days Nampaknya. kita harus menyiapkan tenaga ekstra hihihi huhuhu hihihi Yihan ini bunyi Hiroyuki Riyadi hirohman Hai tersenyum cucucucu hihihi. . .

Cerah senyummu . Di rumah Yuk Giroud. nyumirah akhirnya mah tibalah kita di. air terjun batu Trika yang keindahannya. luar biasa guys memiliki . Ketinggian lebih kurang 50 m tentu rasa lelah. mendaki bebatuan . Besar tadi terbayar lunas Hai Caca hampir lebih kurang 45 menit. kita memanjakan mata dengan keindahan. alam sekitar air terjun batu Tri kain dan itu . Tentu membuat kita menjadi fresh. sebagai bekal kita pulang nanti itulah. . Tadi perjalanan kita ke air terjun batu Trika Terima kasih kawankawan telah. . Menonton ini dan sampai . Jumpa di perjalanan kita selanjutnya. hai


Photo Via : soboalam.blogspot.com
Photo Via : www.pinterest.com
Photo Via : www.kaskus.co.id
Photo Via : maulanatourtravel.com

Photo Via : soboalam.blogspot.com
Photo Via : www.pinterest.com
Photo Via : www.kaskus.co.id
Photo Via : maulanatourtravel.com
BACA JUGA:   7 Foto Menarik Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali

Also Read

Bagikan: