Favorit 9 Rekomendasi Wisata Pantai Pasir Bawah

Najam Pradana

sedang ada di wilayah Pantai Pasar Bawah Bengkulu nah gimana Q. Bengkulu untuk pasar bawahnya cekidot kita lihat nah ini dia punya menjadi. Pantai Pasar Bawah Bengkulu ini masih banyak tebing ya Hai nah . Cakep barengbareng Hai matte ini belum Sunset guys masih. biasa saat ini belum Sunset ini masih biasa kita masih tunggu lagi nah jadi gua ini. .

Di wilayah Bengkulu itu udah sekitar tiga hari lah karena gue perjalanan dari rumah itu pada harihari proyek kita. jalan hari apa ya hari Sabtu ya Nah kali. ini gua akan muter berbicara bincangbincang sama si . Luki jadi gue jalan berdua sama Lutfi ya jamalu . Guys yang malu Woi Ayah bos masuk YouTube loh. Nah jadi pertama kali gue datang di sini itu gua berada di Kota Bengkulu Nah jadi. dari kota Bengkulu ini kalau menuju . Ke Pantai base ke Pantai Pasar Bawah ini itu perjalanan dibutuhkan paling lama sekitar . Empat jam bayangin dong baek perjalanan empat jam dan gua dari kota Bengkulu itu harus naik motor gitu karena gue memang nggak bisa bawa mobil jadi memang harus bawa motor gua nyewa motor di sini dari .

Kota Bengkulu itu lapan .

Puluh ribu per hari gitu perjalanan perjalanannya keren banget karena dari kota Bengkulu menuju kemari itu udah Bukit landai hutan sawit masuk hutan sinilah tapi itu menuju masuknya menuju Jalan Lintas gatel jadi bagibagi lulus semua orang. Bengkulu wajib yang namanya nonton view Pasar Bawah Bengkulu Karena bagiku Nih keren banget bagi gua keren banget nah penginapan di sini tuh banyak kalau gua penginapannya di penginapan Asti sama Pak Haji orang enak karena gue udah pernah kemari jadi gua datang kesana dan gue disambut eh Pasuruan katanya datang lagi Alhamdulillah gua dua hari di kota mana ada dan .

BACA JUGA:   Snorkeling dan Diving: Perbedaan Besar Antar Kedua Kegiatan

Sering bincangbincang sama dia Hai Apalagi gue mau ngomong apa bingung ya enggak jadi untukmu Bengkulu ini pasar bawah ini Lumayan keren ya i Hai Nah kalau kalian mau lihat lagi nih bisa dilihat lagi nah Yup Bengkulu. di Pasar Bawah nah disini ada jajanan. banyak nih Hai di sini . Kalau untuk jajanan banyak ya maksudnya di sini ya biasalah kalau pantai . Biasanya kan masih banyak Eh kelapa es .

Kelapa pakai es ya Gan Itu udah Mantep banget tuh es kelapa di sini. juga masih banyak tukang tukang gorengan jadi gue Yakin kalo lu datang ke sini nggak bakal laper karena banyak makanan disini nah ini untuk view tempat kita istirahat aja sih maksudnya buat melihat pemandangannya .

Banyakan payungpayung itu nah cakep payungpayung nih banyak. Nah ini dia Hai Jadi kalau gua lihat ya untuk . Bengkulu ini pasar bawah ini lautnya laut lepas karena dia Samudra Hindia Jadi kalau kalian yang ingin berenang di sini itu harus hatihati Hai Kidul Jadi

Also Read

Bagikan: