Favorit Wisata Kaliurang 2021 Dengan 14 Foto

Hani Laksmiwati

di sana Dan mungkin banyak objek wisata yang berada di Jogja Masih pada tutup ya tapi paling tidak kita bisa lihatlihat di sekitaran sana bagaimana kondisi saat ini ya . Oke Kuti perjalanan kita tementemen . Ya di Kaliurang Sleman Jogjakarta oke temanteman eh perjalanan ke Kaliurang ditempuh sekitar kurang lebih itu jam kurang ya dan jaraknya sekitar 24 KM ya tementemen ya jadi lumayan ya. dari Tugu .

Jogja ya sudah. di tunggu . oke temanteman kita sudah memasuki kawasan UGM ya . Universitas Gadjah Mada kita lihat di sebelah kanan ada. auditorium UKM atau yang lebih dikenal dengan nama atau . Auditorium Graha sabha. Pramana ya temantemannya dan di depan kita lihat ini merupakan gedung yang paling tua ya di sini ya yaitu kantor pusat Universe jika sama .

Aja ya temanteman ya temanteman di depan ini kita melewati Selokan Mataram ya jadinya Selokan Mataram itu selokan atau saluran air saluran irigasi yang membelah Daerah Istimewa Jogjakarta ya jadi selokan yang dibangun sejak . Penjajahan masa penjajahan Jepang dan disini menghubungkan atau menyatukan Dua sungai besar di Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu sungai Progo dan sungai upaya temantemannya . Hai temanteman kita sudah memasuki km 14 tengah ya di sebelah kiri kita lihat ada kampus salah satu kampus swasta terbesar di Jogja yaitu Universitas Islam Indonesia ya dan bagi temanteman yang menginginkan . Cenderamata khas .

Jogja atau cinderamata yang bisa memilih dan cukup bervariasi di sini ada Hamzah batik yang temanteman ya kemudian disini juga komplet juga dengan er .

Itunya Yati dengan Resto Raminten nya ya Hai . temanteman kita sudah memasuki Km. 17 ya Jalan Kaliurang Km 17 tepatnya . Di. Kecamatan atau kepandaian .

BACA JUGA:   Tempat main anak wonosari

Pakem ya . Dan di sini .

Kota kecamatannya ya temanteman ya 1 Hai Oke temanteman kita sudah memasuki kawasan wisata Kaliurang . Ya di sini cukup banyak sekali pilihannya ya kawasan . Wisatanya cuman untuk kali ini kita akan menuju ke kawasan Telogo Putri ya jadi diantara .

Yang lain Progo Putri merupakan tempat atau destinasi wisata yang paling banyak di . Hai dikunjungi ya atau tempat. yang paling favorit ya temanteman ya 1 Hai gempi . Oke temanteman kita sudah memasuki kawasan dari wisata Tlogo Putri ya dan di kawasan ini ada. beberapa spot wisata yang cukup menarik ya temantemannya cuman sayangnya karena. masih kondisi pandemi dan PPKI menjadi. tempat wisata utama spot wisata utama yaitu wisata alam Muncar dan Taman. Nasional Gunung tapi ditutup ya. . Hai dan yang menjadi salah satu ciri khas di daerah ini adalah keberadaan dari monyet liar atau . Monyet ekor panjang yang temanteman .

Ya Jadi mereka banyak monyetmonyet yang ada di sini itu mendekati para pengunjung untuk meminta makanan ya atau diberikan makanan ya karena mungkin persediaan makanan di kawasan. ini terbatas Jadi mereka lebih suka meminta dari . Pengunjung ya

Also Read

Bagikan: