Memukau 15 Foto Menarik Wisata Desa Wisata Kasongan

Harsaya Wasita

satu. terakhir Abah ya sentral berabah di kota Bantul ya ya di Jogja juga berapa itu. masuknya barangbarang dari tanah ya lulur ya ada kucing ada hiasanhiasan. ada pokoknya semua yang itu loh yang. terbuat dari tanah lot nah ini Selamat. datang di Kasongan Ya Allah ya desa wisata Kasongan Nur jadi dijadikan desa wisata error ya karena .

Emang apa ya disitu Itu Kompleks kerajinannya lulur. ya . Kayak gini loh Nah itu dari batu dari ini loh pusatpusat Hardtop Lahat top nah nah tuh Nih kayak gini loh . . Lah ini dijadikan wisata your Yahoo to a. akan annur kirikanan ini loh kirikanan tuh dari gerabah tuh kayak gitu loh dari tanah atau kayak gini juga nih loh ini loh ini dipasang alur kalau. ke Yogya mampir kesini untuk belibeli kayak gini ya Lori aha telur ini. semuanya sepanjang . Jalan ini gerabah semuanya lulur ya Ini sepanjang jalan. Loh semuanya ada untuk hiasan .

Jadi untuk partai besar bisa partai kecil bisa untuk souvenir pernikahan juga ada sekedar untuk hiasan rumah juga ada dari yang harga murah sampai yang harga jutaan ya bahkan ada yang puluhan juta ya Tergantung jenisnya dan tingkat .

Kesulitannya dan keunikannya Hello ya Hello sepanjang sananya hiasanhiasan. tuh tertutup . Kirikanan Nur moe. di kanan kulihat saja banyak Eh. barangbarangnya .

Nikah unik unik dan antik Lor Nah jadi bilamana anda berkunjung ke Jogja sempatkanlah mampir di kota Bantul ini enggak jauh dari kota Jogja Lur dekat nih sekedar untuk. membeli atau melihat perhiasan pria Apa . Nama barangbarang antik atau parfum ini halo ya nih Selamat datang Cinta full. Sibad lantas dengan nama Nyi Roro oh oh. itu aneh orang pariwisata telur depan itu ya ini rombongan pariwisata your Yahoo to loh nih desa wisata Kasongan. Nur tuh . Hai nah Oh jadi ini sepanjang jalan. Hello panjang jalan ini semuanya industri gerabah wah anak saya ngantuk. ini Ah . Saya pegangin hahaha ngantuk nih. ya ya JakCloth Malah ngantuk harus Oke. jadi ini . Loh sepanjang jalan. Hai Maxim Jangan ngantuk ya iya oke ngantuk nggak dah pulang yuk pulang. Hai . Kakak ngantuk pegangan ya wah Lur. anakanak .

BACA JUGA:   Wisata Edukasi Fortuna Garden: Menjelajahi Keindahan Alam dan Budaya Indonesia

Pada ngantuk naik motor Mulan. Yah kita percepat aja Lur hah Kakak. ngantuk Enggak ngantuk jangan . Tidur ya. Kakak pegangan memang belum pernah lu. naik motor lumayan jauh sekitar 10 kilo kayak .

Gini anakanak tuh jadinya ya ngantuk mungkin Ayah kayak gini . Loh. pokoknya sepanjang jalan itu artshop . Art semuanya L’Oreal dan Mas sampai masuk masuk ke dalam loh tapi saya yang ngambil yang di ini ya yang di jalanjalan ini aja. karena kalau masukmasuk ini lain waktu. mungkin ya karena anak saya udah .

Ngantuk tinggi . Banget jadi ini barangbarang ini. kualitas ekspor ya . Lo dia jadi diekspor ini barangbarang . Ini ada

Also Read

Bagikan: